Sepertinya sudah bukan menjadi hal yang mengherankan jika ada sebuah game online yang terkenal, pasti ada saja beberapa gamer yang tak bertanggung jawab dengan melakukan berbagai aktivitas ilegal demi kepuasan pribadinya. Hal tersebut tentu saja juga dialami oleh Tower Of Fantasy yang untungnya cukup sigap dalam melalukan ban kepada para cheater.

Tower of Fantasy versi global telah mengumumkan kalau mereka telah melakukan ban massal terhadap 1,706 cheater sekaligus pada 16 Agustus kemarin. Alasannya karena ribuan akun tersebut melakukan berbagai aktivitas ilegal. Berikut untuk detail jumlah pada masing-masing server.

  • Asia-Pacific: 295
  • North America: 343
  • Europe: 442
  • South America: 156
  • Southeast Asia: 470

Sebenarnya masih belum jelas aktivitas “ilegal” apa yang dimaksud oleh sang developer. Namun bisa kami asumsikan kalau akun yang terkena ban tersebut melalukan berbagai hal seperti menggunakan cheat lewat aplikasi tertentu, atau cuma sekedar menggunakan jasa top-up ilegal dengan harga yang miring.

Meski begitu, masih ada beberapa pemain yang sebenarnya terkena “salah tangkep” karena mengaku tidak melakukan aktivitas ilegal di game tersebut tapi malah terkena ban secara permanen. Untungnya, dari pihak Tower of Fantasy cukup gercep dan memberikan kesempatan pemain yang kena salah tangkep tersebut melakukan aju banding melalui gform yang diberikan.

Tower of Fantasy sendiri rilis global untuk Android, iOS, dan juga PC. Jangan lupa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

——————————————————————————————————————————————

Sebagai rekomendasi sampingan, berikut ini kami sudah merangkum list dari game MMOPRG terbaik yang bisa kamu mainkan di mobile:

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Tower of Fantasy

Publisher: Level Infinite

Developer: Hotta Studio

Release Date: 2022-08-11

Mobile Game, Android, iOS

Tower of Fantasy adalah MMORPG baru besutan Hotta Studio dan Perfect World Games. Pengembangan gamenya telah didukung dengan production value besar untuk menciptakan pengalaman bermain open-world yang imersif dan berkualitas.


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News