customer.co.id – Memiliki penampilan yang awet muda menjadi salah satu hal yang didambakan oleh banyak perempuan. Hal inilah yang akhirnya dicapai oleh ibu dua anak bernama Hilary Leigh.

Sadar jika penampilannya tak terlihat sama seperti usianya, Hilary, dilansir Daily Star pun mengikuti sebuah tantangan yang sedang ngetren di TikTok.

Saat itu, perempuan yang mengaku memiliki profesi sebagai konselor produk anti-penuaan, menunjukkan kulitnya yang tampak muda, hingga banyak yang mengklaim dia berusia 30-an. Padahal, usianya sebenarnya adalah 45 tahun.

Sejak videonya menjadi viral, dia dibombardir dengan pesan dari orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya hanya terlihat muda, tapi tidak semuda 30.

“Kamu terlihat persis seperti usiamu, saya memang mengiranya 45 juga,” kata seseorang.

“Saya merasa orang-orang membuat video ini untuk mendengar bahwa mereka terlihat jauh lebih muda dan ketika tidak, mereka menjadi kesal,” tulis yang lainnya.

Lainny menambahkan, “Semua yang berhasil membuat Anda langsung terlihat lebih tua.”

Hilary menanggapi warganet dan mengatakan dia baik-baik saja jika orang tidak setuju berapa usia atau seberapa muda dia.

Dia menambahkan, “Komentar ini mencoba untuk mendapatkan saya tapi sayangnya, kulit saya tumbuh sangat tebal selama bertahun-tahun, saya seorang pendidik produk anti-penuaan dan seorang seniman make-up tapi saya hanya berpikir itu sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.

“Saya pikir itu hanya audio kecil yang menyenangkan karena orang tidak benar-benar berpikir saya berusia 45 tahun ketika saya bertemu mereka. Jika TikTok tidak setuju, tidak apa-apa, tetapi dari Anda merasa perlu untuk merendahkan saya,” tambahnya lagi.

“Saya memiliki selulit, saya memiliki stretch mark, saya memiliki bekas luka di perut saya karena saya memiliki pemisahan perut – beberapa dari Anda berpikir saya lebih muda, beberapa dari Anda berpikir saya seusia saya,” ujar Hilary.

Hilary juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan operasi payudara setelah menyadari payudaranya menjadi “datar” untuk menyusui anak keduanya. Dia juga menunjukkan bahwa dia telah disuntik Botox di dahinya tetapi tidak ada filler di wajahnya.

“Saya pikir kita dapat mengakui bahwa tidak setiap wanita senang diberitahu bahwa mereka terlihat lebih tua. Saya akan meminta maaf bukan berarti saya tidak bangga menjadi 45, saya sangat bangga di mana saya berada – itu dimaksudkan untuk menyenangkan mengingat apa Saya mencari nafkah,” pungkasnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News