customer.co.id – Konser penyanyi Justin Bieber, di Jakarta resmi ditunda. Konser bertajuk Justice World Tour ini awalnya dijadwalkan pada 2 dan 3 November 2022.

Karena kesehatan Bieber yang belum pulih sepenuhnya, jadwal konser akan ditunda ke tahun 2023. Meski demikian, kepastian jadwal dan lokasi konser lebih lanjut belum dipastikan secara resmi.

Untuk itu para penonton dapat memilih opsi refund untuk tiket yang sudah dibeli sebelumnya.

Merujuk dari keterangan resmi promotor, opsi refund tiket ini akan dibuka mulai 7-20 Oktober mendatang dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian dana,” tulis PK Entertainment selaku pihak promotor, melalui unggahan akun Instagram, dikutip Minggu (9/10/2022).

“Opsi pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami,www.justinbieberinjakarta.com,” lanjutnya.

Bagi Anda pemegang tiket konser Justin Bieber di Jakarta, berikut ini cara pengembalian dana tiket konser yang sudah dibeli.

1. Isi link permintaan refund tiket yang sudah dikirim ke alamat masing-masing. Anda juga dengan membuka website justinbieberinjakarta.com

2. Klik link permintaan untuk refund

3. Isi semua detail secara akurat, termasuk kode invoice, alamat email, dan nomor rekening

4. Periksa kembali email untuk memastikan sudah dapat balasan soal konfirmasi refund. Apabila belum dikonfirmasi, maka silakan hubungi customer service loket.com via [email protected] atau 021-80600822

5. Proses refund dimulai 7 Oktober dan akan memakan waktu hingga 30 hari kerja setelah periode refund ditutup. Untuk pembelian tiket dengan kartu kredit, proses refund bisa bervariasi tergantung bank masing-masing

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News