customer.co.id – Industri kurir China melaporkan pertumbuhan stabil saat liburan Hari Nasional, yang berlangsung selama sepekan dan berakhir pada Jumat (7/10).

Perusahaan-perusahaan pengiriman ekspres menangani lebih dari 4,1 miliar paket, menurut Biro Pos Negara China.

Pada September, indeks perkembangan layanan pengiriman ekspres China, yang melacak aktivitas dan tren bisnis pengiriman ekspres secara keseluruhan, tercatat 353,1.

Angka itunaik 13,5 persen dalam basis bulanan, kata biro tersebut dalam laporan bulanannya.

Subindeks untuk skala pembangunan naik 6,3 persen dari bulan sebelumnya.

Subindeks bulanan untuk kualitas layanan melonjak 24,6 persen, yang mengindikasikan peningkatan kapasitas layanan untuk berbagai industri.

Dalam tiga kuartal pertama, volume paket dan pendapatan bisnis China mencatat peningkatan tahunan, yang masing-masing diperkirakan mencapai 4,2 persen dan 3,5 persen.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News