customer.co.idTRIBUNNEWS.COM, BLITAR – Seorang kuli bangunan, M Saelan (45), ditemukan meninggal di dalam sebuah rumah kosong yang tak jauh dari pesantren, Sabtu (8/10/2022) siang.

Saelan yang merupakan warga Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi itu ditemukan oleh beberapa temannya sesama kuli saat mengecek rumah kosong tersebut.

Para kuli dan warga pun kaget, sebab sehari sebelumnya korban terlihat sehat namun sudah tiada di rumah kosong itu. “Belum diketahui penyebabnya namun dugaannya ia terkena serangan jantung saat tidur itu,” kataKapolsek Kademangan, AKP Edy Sumartono, Minggu (9/10/2022).

Menurut kapolsek, korban adalah kuli bangunan yang ikut mengerjakan pembangunan pondok pesantren di Desa Dawuhan.

Dan setiap harinya ia memilih menginap di rumah kosong yang tak jauh dari lokasi pesantren itu, bukan memilih pulang ke rumahnya yang lumayan jauh.

Rumah kosong itu sebenarnya millik warga namun dipinjam sebagai tempat penyimpanan material untuk pembangunan pesantren . “Korban tidur di rumah kosong itu, karena kalau pulang jauh,” ungkapnya.

Namun Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB saat teman-temannya sudah bekerja, korban belum terlihat di lokasi. Rekan-rekannya heran, lalu mengeceknya. Setelah pintu depan dibukanya, korban masih terlihat tidur di lantai dengan beralaskan tikar.

Tubuhnya membujur di bawah sepeda motornya. Tidak curiga dengan apa yang dialami korban, teman-temannya membangunkannya. Namun tubuh korban sudah tidak bergerak meski sudah berkali-kali berusaha dibangunkan.

Setelah itulah, rekan-rekannya sadar bahwa korban sudah tiada. Diduga korban mengalami serangan jantung, kemungkinan karena kelelahan usai bekerja sehari sebelumnya, atau tidur beralas tikar di lantai sehingga kena masuk angin juga.

Kematian korban yang mendadak itu tidak hanya membuat kaget keluarganya, tetapi juga warga setempat yang setiap hari melihatnya bekerja. ****

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Tergeletak di Rumah Kosong, Kuli Pembangunan Pesantren di Blitar Diduga Kena Serangan Jantung

Kisah Remaja Blitar Kehilangan Saudara dalam Kerusuhan Kanjuruhan, Sempat Rasakan Firasat Aneh

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Kisah Remaja Blitar Kehilangan Saudara dalam Kerusuhan Kanjuruhan, Sempat Rasakan Firasat Aneh

Nasib Ibu di Klaten, Emas dan Uangnya Disikat Maling di Rumahnya saat Ditinggal Berobat ke Solo

Liburan Seru di Blitar, Kunjungi Kampung Coklat yang Sediakan Aneka Wahana dan Beragam Produk Coklat

Rekomendasi Wisata di Blitar, Ada Blitar Park yang Memiliki Beragam Wahana dan Patung Raksasa

ODGJ Kebingungan Melihat Banyak Orang Berjoget Sambil Hujan-hujanan

Janjikan Bonus Besar, Pangdam V/Brawijaya Lepas 3 Tim Sepak Bola Juara Liga Santri Piala Kasad 2022

Panglima TNI Kesal & Sentil Para Jenderal yang Pakai Rusun Anggota: Praktiknya Dipakai Bintang Semua

Hari Ke-227: Rusia Tak Salahkan Ukraina soal Jembatan Krimea Meledak, Listrik PLTN Zaporizhzia Putus

Tentara Amatir Rusia Dipaksa Dikirim ke Ukraina, Berontak Menolak dan Diperlakukan seperti Binatang

17 Tewas & 40 Terluka Akibat Roket Rusia Hantam Zaporizhzhia Ukraina seusai Jembatan Krimea Meledak

Sosok Mayjen Sonny, Perintahkan Hukum Oknum TNI Pemukul Satpam di Bali, Berpengalaman di Infanteri

BREAKING NEWS Update Covid-19 per 9 Oktober 2022: Kasus Positif Tambah 999 Orang, Sembuh 1.273

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News