customer.co.id – Foto: Instagram @calumscott

Dream – Calum Scott akan segera menghibur penggemarnya di Indonesia pada Rabu, 25 Oktober 2022. Penyanyi asal Inggris itu sambangi Jakarta dalam rangkaian tur bertajuk ‘Bridges World Tour’ 2022.

Konser Calum Scott di Jakarta kali ini dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Esok hari, pelantun lagu berjudul ‘You are The Reason’ tersebut akan tampil di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tiket konser Calum Scott di Jakarta ini hanya terdapat satu kategori.

Untuk kategori General Admission dibanderol seharga Rp900 ribuan. Nah, untuk pembeliannya sendiri, tiket konser Calum Scott di Jakarta masih bisa dilakukan malam ini dan hanya bisa dibeli secara online.

Berikut adalah cara membeli tiket konser Calum Scott:

1. Kunjungi laman web resmi www.calumscottinjakarta.com2. Pilih menu ‘Tickets’3. Klik fitur ‘Buy Tickets’ pada laman web

4. Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan5. Satu transaksi maksimal 6 tiket dan satu email hanya dapat melakukan satu kali transaksi6. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan lalu klik tombol ‘Agree & Continue’7. Isi secara lengkap detail pengunjung dengan memastikan data seperti NIK terisi dengan benar karena nama dan ID akan diperiksa di lokasi acara8. Pilih metode pembayaran yang sesuai (pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit, dan vritual akun)9. Waktu tunggu untuk menyelesaikan proses pembayaran adalah 15 menit menggunakan kartu dan 30 menit menggunakan virtual akun.

Sebagai informasi, konfirmasi pemesanan (booking information) tiket konser Calum Scott baru akan dikirimkan ke email setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Adapun konfirmasi pemesanan tersebut merupakan bukti pembelian tiket yang valid dari pihak PK Entertainment.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News