5 Keuntungan Belanja di Marketplace

loading…

Tak hanya menyediakan promo menarik setiap harinya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Foto/Ist

JAKARTA – Tampaknya belanja secara online masih menjadi primadona saat ini, mengingat ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari belanja secara online. Anda bisa mendapatkan berbagai marketplace populer, dengan penawaran produk dan harga yang menarik.

Dikutip dari Data Bank Indonesia (BI) menyebut, sepanjang semester I-2021, transaksi e-commerce tumbuh 63,4 persen menjadi Rp186,7 triliun. Bukan tanpa alasan, ini karena masyarakat menganggap bahwa belanja di marketplace memiliki beberapa keuntungan. Berikut adalah 5 keuntungan belanja di marketplace.

Baca Juga: Beli Apapun di AladinMall by Mister Aladin Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Praktis
Hal yang buat belanja online terasa begitu nagih adalah kepraktisannya, Anda tidak perlu ribet karena hanya membutuhkan smartphone untuk mulai bertransaksi. Selain praktis, online shop juga menawarkan efisiensi waktu yang sangat cepat. Hanya dengan beberapa menit pun, Sobat sudah bisa melakukan transaksi dan tinggal menunggu barangnya dikirim sampai ke rumah.

Dapat Membandingkan Produk
Kemudahan belanja online yaitu bisa membandingkan produk yang ingin Anda beli dalam satu aplikasi, misalnya membandingkan kualitas dan harga yang dijual. Di marketplace, Anda juga bisa mendapat berbagai pilihan produk yang bisa dipilih. Dari perbandingan tersebut, Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Melakukan Transaksi dengan Aman
Saat pertama kali belanja online, mungkin Anda khawatir terkena penipuan atau transaksi tidak berjalan lancar. Namun tak perlu khawatir, karena dengan berbelanja di marketplace, Anda bisa melakukan transaksi dengan nyaman, aman dan mudah. Anda bisa melakukan transaksi tanpa harus bertemu langsung dengan pembeli.

Sistem Pembayaran Lebih Mudah
Sistem pembayaran yang mudah menjadi kelebihan belanja online yang disukai pelanggan. Mulai dari transfer ke beberapa rekening bank, menggunakan credit card, payment voucher dan sebagainya menjadi euphoria tersendiri bagi penggemar belanja online. Bahkan, beberapa marketplace juga menyediakan pilihan pembayaran secara dicicil. Nah, seru banget kan! Tapi ingat ya, belilah barang sesuai kebutuhan dan hindari impulse buying hanya karena keinginan sepintas.

Banyak Promo Menarik
Strategi marketing seperti ini terbukti ampuh untuk menarik minat pelanggan terhadap suatu brand. Hal ini sangat baik bagi kedua belah pihak, selain membuat laku online shop yang Anda beli, Anda juga bisa menghemat keuangan dengan mudah.

Pilihlah marketplace yang selalu memberikan promo menarik seperti AladinMall by Mister Aladin . Tak hanya menyediakan promo menarik setiap harinya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP lho!

Butuh barang pesananmu segera? Jangan khawatir! Karena, AladinMall by Mister Aladin punya same day service, di mana paketmu akan dikirim di hari yang sama pada saat pemesanan. Pokoknya, belanja di AladinMall banyak untungnya!

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News