Herbalife Nutrition Indonesia merayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, dengan berbagai rangkaian kegiatan bersama anak-anak program Casa Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak Bali Caring Community. Hal tersebut dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2022.

Senior Director & Country General Manager HerbalifeNutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 kali ini mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” bersamaan dengan tiga tagline penunjang lain #PeduliPascaPandemiCOVID19, AnakTangguhPascaPandemiCOVID19, dan #AnakTangguhIndonesiaLestari.

“Kami berkomitmen memperingati HAN tahun ini untuk memberikan kepedulian kepada anak-anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak pasca pandemi, seperti hak untuk hidup, hak untuk tumbuh kembang, hak untuk mendapatkan perlindungan dari diskriminasi, dan hak untuk berpartisipasi,” kata Andam.

Dalam peringatan HAN 2022 ini Herbalife merayakan secara virtual bersama anak-anak dari tiga mitra CASA Herbalife Nutrition di Indonesia, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) yaitu Pondok Kasih Agape, Rumah Autisdan Bali Caring Community dengan melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama secara virtual, fun games dan sesi kreatif / keterampilan hasta karya.

Selain itu, pada tanggal 27 Juli 2022 akan diadakan sesi olahraga bersama anak-anak Panti Asuhan Agape mitra CASA Herbalife Nutrition dengan melibatkan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia dan para member independen,agar selalu menumbuhkan inisiatif serta semangat untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak.

Herbalife Nutrition Foundation (HNF), merupakan sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahtera anak-anak dan masyarakat secara global. CASA Herbalife Nutrition, program unggulan dari HNF telat memberikan dukungan penyediaan makanan bernutrisi melalui kerja sama dengan organisasi berbasis komunitas untuk mendukung hampir 220.000 anak, 168 panti asuhan, rumah sakit, sekolah, dan komunitas di lebih dari 58 negara.

“Hari Anak Nasional merupakan pengingat bagi kita semua untuk memprioritaskan pemenuhan hak-hak anak dalamkondisi apa pun. Kami berharap peringatan HAN 2022 ini menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif, serta memastikan segala hal yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak Indonesia secara optimal menjadi anak-anak yang tangguh, peduli sesama, dan semakin kreatif,” kata Andam.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News