customer.co.id – PT AIA Financial (AIA) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan AIA Fortuna Prestige Legacy, yakni produk proteksi jiwa murni untuk membantu nasabah premium mempersiapkan dana warisan bagi keturunan mereka.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak melalui keterangan di Jakarta, Selasa, mengatakan individu dengan kekayaan sangat tinggi tidak hanya membutuhkan pengelolaan aset dan kekayaan (wealth management), namun juga proteksi yang merencanakan warisan untuk memastikan generasi penerus keluarga dapat mempertahankan kualitas hidup.

Dia menjelaskan produk ini memberikan proteksi tinggi dan melindungi nasabah dari berbagai risiko tak terduga, serta dilengkapi dengan AIA Vitality dan layanan Personal Medical Management yang membantu nasabah hidup lebih sehat.

“Produk ini memungkinkan nasabah high-profile mendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimal.” kata Kathryn.

Lanjut Kathryn, pihaknya meluncurkan AIA Fortuna Prestige Legacy untuk menjawab kebutuhan segmen high dan ultra-high net worth dengan memberikan manfaat maksimal 200 persen dari Uang Pertanggungan (UP) awal, serta dengan pembayaran premi singkat (2 kali).

Dalam kesempatan sama, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi optimistis produk ini dapat menjadi solusi tepat bagi nasabah segmen high dan ultra-high net worth.

“Karena kami memahami bahwa nasabah segmen high dan ultra-high net worth membutuhkan perlakuan dan produk khusus yang tidak sekadar melindungi dari berbagai risiko hidup. Lebih dari itu juga bisa membantu pengelolaan kekayaan agar kenyamanan hidup yang telah dirasakan bisa diteruskan kepada generasi penerus,” kata Noviady.

Dalam rilis The Wealth Report Knight Frank pada 2021, memperkirakan populasi individu dengan kekayaan sangat tinggi atau Utra-High Net Worth Individual (UHNWI) di Asia akan tumbuh 39 persen menjadi 161.878 hingga 2025, dengan dipimpin oleh Indonesia sebesar 67 persen dan India 63 persen.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News