Arena of Valor Star League (ASL) 2022 Winter Dimulai Hari Ini

Jakarta: Arena of Valor Star League (ASL) 2022 Winter secara resmi dimulai pada 5 Agustus 2022 hingga 25 September 2022.
 
Tim Indonesia serta tim-tim terbaik wilayah MSP (Malaysia, Singapura, dan Filipina) akan menunjukkan permainan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara serta total prize pool Rp500.000.000.
 
Pertandingan pertama ASL 2022 Winter akan mempertemukan para juara bertahan Indonesia, yaitu Dewa United Esports dan Archangel pada hari ini 5 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan ini merupakan bagian dari babak regular season yang akan berlangsung pada 5 Agustus-11 September 2022. Babak regular season akan berlanjut ke babak Playoff pada 16-18 Agustus 2022, hingga akhirnya sampai di babak Grand Final pada 25 September 2022.
 
ASL Winter 202 akan mempertemukan delapan tim, yakni Dewa United Esports, Archangel, DG Esports, Hertz Reborn, dan AEsir (Indonesia), A Dope Team (Malaysia), Impunity SG (Singapura), dan Imperial Esports (Filipina).
 
Mereka merupakan tim-tim AOV terbaik yang tidak jarang bertengger di posisi teratas turnamen, salah satunya Dewa United Esports dari Indonesia. Sang juara dari ASL 2022 Spring ini akan kembali bertanding melawan juara lainnya, yaitu Archangel Divine yang memimpin ASL 2021 Winter.
 
Turnamen ASL 2022 Winter juga akan membagikan berbagai hadiah menarik kepada para pendukung dan penonton, mulai dari redeem code berisikan hero dan skin AOV, hingga handphone Infinix. Pemberian hadiah ini akan dilakukan setiap hari minggu pukul 19.00 WIB.
 
Untuk yang berminat hanya perlu ikut menonton dan kemudian mengisi form yang disebarkan selama live streaming untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah.
 
Selain itu, pada babak Grand Final ASL 2022 Winter, Garena akan membagikan hadiah spesial berupa merchandise resmi AOV untuk para pemenang yang beruntung. 
 
“Kami sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen ASL 2022 Winter ini. Pasalnya, Garena dan Infinix, sama-sama memiliki visi untuk memajukan anak muda Indonesia di bidang esports,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News