Bajul Ijo Bawa 22 Pemain di Laga Borneo FC Vs Persebaya, Higor Vidal Absen

SURYA.co.id | SURABAYA – Bajul Ijo memboyong 22 pemain dalam laga Borneo FC Vs Persebaya Surabaya, Jumat (19/8/2022) mendatang di Stadion Segiri Samarinda, laga pekan kelima Liga 1 2022.

Dari daftar pemain Persebaya Surabaya yang dibawa dan sudah berangkat hari ini, nama Higor Vidal tidak ada akibat pemulihan dari cedera.

Hugo Vidal tidak kami bawa, kondisinya tidak fit. Kalau dipaksakan nanti malah berbahaya,” ungkap pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Rabu (17/8/2022).

Ditambahkan, mengalami gangguan di paha sejak sebelum laga pekan ketiga melawan Bhayangkara FC.

Tetapi dirinya terus memaksa diri untuk tampil di dua pertandingan terakhir, keputusannya membuat rasa sakitnya makin menjadi.

Setelah melakukan pemeriksaan, tim dokter menyarankan Vidal untuk melakukan proses pemulihan terlebih dahulu.

Meski kehilangan Vidal, Aji Santoso tidak terlalu risau karena gelandang muda andalan Persebaya, Marselino Ferdinan telah sembuh dari cedera. Ia ikut masuk dalam rombongan pemain yang bertandang ke Samarinda.

“Marselino berangkat. Kondisinya sudah sangat baik,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Kehadiran Marselino diharapkan membawa warna pada permainan Persebaya. Peran vitalnya di lini Persebaya musim lalu mencatatkan empat gol serta tujuh assists dari 24 kali main di Liga 1 musim 2021/2022.

Persebaya mengusung misi meraih poin pada laga ini untuk bisa bangkit dari situasi sulit. Persebaya baru mengemas 4 poin dari empat laga yang dijalani, hasil satu kemenangan dan satu imbang, dua laga menelan kekalahan.

Misi ini tidak akan mudah karena Borneo FC sedang dalam trend positif, tiga laga meraih kemenangan dari empat laga yang dijalani, termasuk sapu bersih dua laga kandang yang mereka jalani, tundukkan Arema FC 3-0, dan kandaskan Persib Bandung 4-1.

Koleksi 9 poin Borneo FC, menjadikan tim berjulukan Pesut Etam itu berada di posisi empat klasemen sementara.

“Memang target kami untuk bisa mendapatkan poin di sana, satu ataupun tiga, yang penting mendapatkan poin,” pungkas Aji Santoso.

Berikut Daftar Skuad Persebaya:
1. Satria tama
2. Andhika Ramadhani 
3. Koko Ari 
4. Arizky Wahyu 
5. Leo Lelis 
6. Rizky Ridho 
7. Riswan Lauhin 
8. Dandi Maulana 
9. Arief Catur
10. Alta Ballah 
11. Alwi Slamat 
12. Andre Oktaviansyah 
13. Risky Dwiyan 
14. Muhammad Hidayat
15. Marselino Ferdinan 
16. Michael Rumere
17. Brayen Pondaag 
18. Ahmad Nufiandani 
19. Supriadi
20. Januar Eka
21. Silvio Junior 
22. Sho Yamamoto


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News