Merdeka.com – Raffi Ahmad mengawali kariernya dari bawah. Dia sempat menjadi figuran sebelum akhirnya mendapat peran penting dalam sinetron dan film layar lebar. Selain itu, Raffi juga mendapat tawaran menjadi presenter reality show dan acara hiburan, hingga akhirnya dia kini berada di puncak keberhasilannya sebagai selebriti papan atas Tanah Air.

Sepak terjang Raffi nggak cuma berhenti di dunia entertainment. Dia bahkan mulai menggeluti dunia bisnis dengan membangun sejumlah lini bisnis yang kini menggurita, yaitu RANS Entertainment. Menyoal bisnisnya, bahkan pada Februari 2022, wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil di cover majalah Forbes yang menyertakan caption The Sultans of Content.

Yup, julukan Sultan Andara memang sudah melekat pada Raffi Ahmad, sejak dia membeli tiga kavling sekaligus di kawasan Jakarta Selatan pada 2011. Di samping itu faktanya, kehidupan Raffi Ahmad memang selalu menarik perhatian para penggemar para khususnya dan masyarakat.

Selain kisah keberhasilan Raffi membangun karier, ada lagi nih yang juga menarik perhatian netizen. Di postingan terbaru akun Instagram @raffinagita1717, Raffi mengatakan kalau dia sudah bosan menjadi seorang sultan.

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja…” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

©2022 Instagram @raffinagita1717.

Melihat postingan tersebut, jelas, warganet langsung membanjiri kolom komentar akun Instagramnya. Nggak sedikit dari mereka yang justru nggak percaya, kalau orang yang bergelimang harta, ternyata juga bisa merasa sudah bosan jadi seorang sultan.

Alhasil, para pengikut setianya pun bertanya-tanya, apa maksud postingan yang diunggah Raffi? Apakah Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki sebagai sultan? Atau akankah ada hal lain yang akan dilakukan oleh presenter sekaligus selebriti itu?

raffi ahmad bosan jadi sultan

©2022 Instagram @raffinagita1717.

Suami Nagita Slavina ini memang terkenal tajir melintir hingga masuk ke jajaran artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Raffi seolah tak pernah ada habisnya. Saat ini, kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai lebih dari Rp1 triliun. Angka fantastis tersebut sudah termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya. Wow banget, kan?

Jumlah pundi-pundi kekayaan Raffi itu sebenarnya nggak mengherankan. Itu karena, Raffi bukan hanya sukses di dunia hiburan televisi saja. Artis papan atas ini juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment, mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan harta melimpah, maka ungkapan Raffi yang merasa bosan menjadi sultan tentu mengejutkan netizen di media sosial. Bagi sebagian warganet, seseorang seharusnya nggak akan bosan dengan kekayaan yang dimiliki.

Lantas, apakah Raffi sungguh-sungguh bosan menjadi seorang sultan? Apakah Raffi justru sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan kesultanannya tersebut? Ataukah dia berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Sayangnya, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pria berusia 35 tahun itu terkait postingan foto terbarunya. Warganet pun masih terus dibuat penasaran mengenai arti dari postingan Raffi. Kira-kira, apa maksud dari caption terbaru Raffi tersebut, ya?

[stm]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News