customer.co.id – JAKARTA – PT BIBU Panji Sakti sebagai inisiator pembangunan bandara di pesisir Bali Utara gandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) melengkapi Bandara Internasional Bali Utara. Berkaitan dengan logistik dan ekspedisi barang yang nantinya akan bertempat di Bandara Internasional Bali Utara, guna mendukung dan mempermudah jalur logistik dan ekspedisi di kawasan Indonesia Timur.

“Dengan kehadiran Hub JNE Express di Bandara Internasional Bali Utara maka dapat mempercepat proses pelayanan distribusi logistik di kawasan Indonesia Timur yang semakin berkembang perekonomiannya,” ujar Mohamad Feriadi selaku Direktur Utama JNE Express dalam keterangan pers, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, Dirut PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo mengaku sangat senang bisa bekerjsama dengan JNE Express. Sebuah perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, karena jaringan dan jangkauan area distribusinya yang luas mencakup lebih dari 90 ribu kota di berbagai provinsi, kabupaten, desa, dan bahkan hingga pulau terluar.

Lebih lanjut, Iwan juga mengungkapkan kerjasama BIBU dengan JNE Express menunjukkan bahwa kedua belah pihak meyakini bahwa lokasi bandara di perairan utara Pulau Bali ini sangat strategis dan dapat membantu mempercepat distribusi barang yang sekaligus akan memperbaiki pelayanan serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Bali khususnya dan belahan timur Indonesia.

“Kehadiran JNE akan membuka lapangan pekerjaan dan pendapatan bagi masyarakat Bali Utara dan Bali,” ujar Iwan Erwanto.

Sementara itu, Tulus Pranowo selaku Presiden Direktur PT BIBU Bali Aerotropolis, salah satu anak usaha dari PT BIBU Panji Sakti, yang turut hadir dalam acara penandatangan kerjasama dua perusahaan itu menambahkan dengan adanya kehadiran Hub JNE Express di bandara yang akan dibangun, tentunya akan memperlancar efektivitas jalur distribusi yang dibutuhkan oleh masyarakat di kawasan Indonesia.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News