Jakarta, Insertlive

Vin Diesel pernah menjadi sorotan ketika dirinya pertama kali diketahui sebagai pengisi suara Groot dalam saga film penjaga galaksi.

Bahkan karena hal tersebut, Vin Diesel juga masih didapuk untuk mengisi suara Groot dalam serial Saya Groot yang tayang di Disney Hotstar.

Namun siapa sangka, Vin Diesel ternyata salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Marvel, hanya dengan perannya sebagai Groot dan memberikan suara I Am Groot.


Melansir dari NME pada Agustus 2017, Vin Diesel memperoleh pendapatan US$54,5 juta per tahun atau sekitar Rp799 miliar menurut Forbes.

Sementara itu, Uang menuturkan bhawa vIn Diesel menerima Rp733 miliar untuk peran Groot dalam film Penjaga Galaksi Vol.2.




Groot (disuarakan oleh Vin Diesel) di Marvel Studios’ I AM GROOT secara eksklusif di Disney+. © 2022 MARVEL./ Foto: Marvel Studios/Courtesy of Marvel Studios

Vin Diesel juga menerima bayaran sebesar Rp190,5 miliar jika ia tampil untuk sertiap film yang mengandung karakter Groot di dalamnya.

Tentu saja, pendapatan Vin Diesel dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 ternyata lebih besar daripada bayarannya di F9. Dalam film tersebut. Vin hanya menerima Rp293,2 miliar untuk setiap filmnya.

Seperti yang diketahui, Vin Diesel pertama kali menerima tawaran untuk mengisi suara Groot pada tahun 2013. Saat itu, ia diminta untuk bermain dalam film penjaga galaksi.

Vin Diesel juga mengaku menerima tawaran tersebut saat diwawancara oleh Maria Menounos, ketika tengah membicarakan tentang film yang bakal diperkenalkan pada fase ke-3 Marvel Cinematic Universe (MCU).

(hari hari)


Tonton juga video berikut:




Artikel ini bersumber dari www.insertlive.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News