Gadis Begal Ojol Ditangkap, Kokain 36 Kg Terdampar di Pantai Tunjuk Anambas

Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Tanah Air pada Sabtu, 2 Juli 2022. Beberapa di antaranya menjadi pemberitaan di kanal Daerah, Medcom.id.
 
Peristiwa-peristiwa itu antara lain, penangkapan seorang gadis pelaku begal di Semarang, Jawa Tengah. Ada pula puluhan kilogram narkotika jenis kokain tak bertuan terdampar di sebuah pantai di Kabupaten Anambas. Berikut ulasannya.
 
1. Warga Temukan 36 Kg Kokain Terdampar di Pantai Tunjuk, Kabupaten Anambas
 
Polres Anambas, Kepulauan Riau, menyita 36 kilogram narkotika golongan satu jenis kokain yang terdampar di Pantai Tunjuk, Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas.
 
“Warga awalnya menemukan 25 paket kokain bertuliskan Paris France dibungkus plastik hitam besar,” kata Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Sabtu, 2 Juli 2022.
 
Benda terlarang itu kali pertama ditemukan oleh warga setempat Rusdikon pada Jumat, 1 Juli sekitar pukul 07.30 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya, di sini
 
2. Polisi Bekuk Gadis di Bawah Umur Pembegal Sadis Ojek Daring di Semarang
 
Polisi meringkus seorang gadis berusia 16 tahun beserta teman beraksinya yang merampok sepeda motor milik pengemudi ojek daring di Kota Semarang, Jawa Tengah.
 
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan peristiwa perampokan terhadap pengojek daring tersebut terjadi pada Jumat dini hari, 1 Juli 2022.
 
Dua pelaku yang ditangkap tersebut masing-masing seorang perempuan berinisial SD, 16, warga Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang dan DV, 20, warga Boja, Kabupaten Kendal.
 
Selengkapnya, di sini
 
3. Kota Semarang Terancam Darurat Sampah
 
Kota Semarang terancam darurat sampah diperkirakan, dua bulan lagi. Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang bakal penuh dan tidak lagi mampu menampung sampah dari seantero kota.
 
Hal ini diungkap langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) FX Suranggono.
Menurutnya, setiap hari sampah yang masuk ke TPA mencapai 1.000 ton. Padahal, daya muatnya tinggal sedikit. Dia pun meminta pemerintah untuk segera mencarikan solusi.
 
“Kapasitas di sana (TPA Jatibarang) tinggal 60 ribu ton hingga 2 bulan ke depan. Padahal, luasan TPA mencapai 40 hektare,” jelas Suranggono di Semarang, Sabtu, 2 Juli 2022.
 
Selengkapnya, di sini

 

(MEL)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News