Sabtu, 20 Agustus 2022, 17:25 WIB

JAKARTA – Gaji Luis Milla di Persib Bandung banyak membuat para penggemar sepak bola penasaran. Pasalnya tim dengan julukan Maung Bandung ini dengan gagah mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts.

Pergantian pelatih ini dilakukan karena pelatih sebelumnya gagal membawa kemenangan untuk Persib Bandung dalam tiga laga berturut turut di laga awal Liga 1 2022-2023. Sebelum akhirnya mendatangkan Luis Milla, jabatan pelatih Persib Bandung sempat diisi oleh Budiman Yunus.

Pelatih yang berhasil membawa Timnas Indonesia meraih medali perak pada ajang SEA Games 2017 ini siap meracik formasi permainan untuk kemajuan tim kebanggan Kota Bandung ini.

Banyak penggemar yang penasaran berapa besaran gaji Luis Milla di Persib Bandung. Dilansir dari beberapa sumber, Sportsstars.id akan mengulas informasinya;

Luis Milla (Foto Media Persib)

Gaji Luis Milla di Persib Bandung: Berkisar Gaji saat Menjadi Pelatih Timnas

Sejatinya belum ada informasi resmi yang membahas berapa gaji yang akan diterima Luis Milla di Persib Bandung. Tetapi banyak pihak yang mengira ngira besaran gaji yang akan diterima Luis Milla berdasarkan besaran gaji saat menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Dilihat dari gaji yang didapatkan Luis Milla saat masih menjadi pelatih Timnas Indonesia, kemungkinan bersama Persib Bandung dirinya mendapatkan gaji di kisaran Rp1 Miliar.

Pasalnya saat bersama dengan Timnas Indonesia pada musim 2017-2018, Luis Milla mendapatkan gaji sebesar Rp1,2 Miliar setiap bulannya. Total pendapatannya per tahun saat bersama Timnas Indonesia mencapai Rp14 Miliar.

Hingga saat ini banyak penggemar yang masih menanti informasi resmi mengenai besaran gaji Luis Milla di Persib Bandung, pasti nominalnya akan sangat besar. Selain itu juga para penggemar sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan hasil racikan sang pelatih.

Semoga dengan bergabungnya Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung bisa membawa Persib Bandung kembali menduduki puncak klasemen.

Demikian informasi mengenai gaji Luis Milla di Persib Bandung. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportsstars.id.

Editor : Hafid Fuad


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News