PortalJember.com – Kelanjutan kasus perceraian Dewi Perssik bersama Angga Wijaya diduga akan berakhir ke ranah hukum.

Dewi Persik sebelumnya dikabarkan akan menindaklanjuti kasus pencurian uang yang dilakukan oleh Angga Wijaya.

Jika seandainya pihak Angga Wijaya tidak melontarkan kata maaf kepada Dewi Perssik, maka bisa jadi ada kemungkinan DP akan melaporkannya.

Baca Juga: Dituding Sunat Uang Dewi Persik hingga Palsukan Tanda Tangan, Angga Wijaya Ngaku Tak Ada Niat Merugikan

Terkait kabar bahwa sebelumnya Dewi Perssik akan melaporkan Angga Wijaya tentang kasus uang yang dicuri oleh mantan suami, begini respon kuasa hukumnya.

“Sebenarnya gini ya. Tadi malam Mas Angga udah nelpon saya hanya kebetulan saya udah istirahat jadi belum saya hubungi kembali. Tapi kebetulan tadi Mas Kris dan Mas Ega sudah membuatkan surat panggilan ke kantor undangan untuk klarifikasi dan konfirmasi,” ucap Sandy selaku kuasa hukum Dewi Perssik yang dikutip PortalJember.com dari unggahan video di kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada tanggal 5 Agustus 2022.

Berdasarkan penuturan kuasa hukum Dewi Perssik, Angga Wijaya ternyata telah dibuatkan surat panggilan untuk datang ke kantor agar dapat menyelesaikan konfliknya bersama sang mantan istri.

Baca Juga: Tercatut Kasus Penggelapan, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-kosan? Dewi Persik: Daripada Dulu Enggak Punya

Sebagai langkah awalnya, kuasa hukum dari Dewi Perssik mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba untuk melakukan mediasi terlebih dahulu.


Artikel ini bersumber dari portaljember.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News