Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Hector Bellerin kabarnya bersedia untuk menerima gaji yang lebih sedikit demi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sang bek kanan tim nasional Spanyol telah mengonfirmasi niatannya untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini, dengan kontraknya hanya tersisa kurang dari etahun lagi bersama The Gunners.

Bellerin, yang merupakan pemain lulusan akademi La Masia dan lahir di Catalan, baru saja kembali ke Arsenal setelah menjalani masa pinjaman selama semusim penuh bersama Real Betis pada 2021/2022 lalu.

Terlepas dari ketertarikan dari Los Verdiblancos untuk mempermanenkan sang pemain berusia 27 tahun, namun tidak ada penawaran yang datang dari kubu Betis, dan The Gunners terbuka bagi siapa pun yang bersedia menebus Bellerin secara permanen.

Menurut kabar dari MerekBarcelona merupakan salah satu peminat dari bek sayap timnas Spanyol tersebut, karena mereka juga sedang mencari seorang bek kanan, sesuai dengan permintaan pelatih Xavi Hernandez.

Hector Bellerin sangat ingin untuk kembali ke Camp Nou, menurut warta yang sama, dan bahkan bersedia untuk menerima gaji yang lebih rendah daripada yang diterimanya di London Utara pada saat ini, yang bernilai 4 juta poundsterling per musim.

Selain Bellerin, sejumlah bek kanan lain yang masuk radar Barca di antara lain adalah Thomas Meunier dan Juan Foyth.

Xavi juga masih menginginkan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, di bursa transfer musim panas ini untuk melengkapi skuatnya.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Barcelona, Arsenal

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-bersedia-potong-gaji-untuk-gabung-barcelona


Artikel ini bersumber dari www.ligaolahraga.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News