loading…

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap koperasi karyawan MNC Group dapat berkembang semaksimal mungkin. Foto/ViolaTriamanda/MPI

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap koperasi karyawan MNC Group dapat berkembang semaksimal mungkin. Semakin besar koperasi, tentu akan semakin besar pula manfaatnya, terutama buat karyawan.

Baca juga: HT Senang dengan Perkembangan Koperasi Karyawan MNC Group: Asetnya Rp46 Miliar

”Seiring berkembangnya MNC Group dan bertambahnya karyawan MNC saya harap koperasi ini bisa menjadi lebih besar,” ucap HT kepada MPI saat ditemui usai rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (8/7/2022).

HT menambahkan bahwa koperasi yang dikelola dengan baik dengan jumlah anggota yang banyak bisa memiliki aset hingga milliaran, bahkan triliunan. Hal ini yang juga dia harapkan dapat dicapai oleh koperasi karyawan MNC Group.

”Saat ini aset yang ada sudah mencapai Rp46 M, saya berharap aset ini bisa bertumbuh hingga mencapai triliunan,” jelasnya.

Selain itu dia juga meminta koperasi agar dapat berhati-hati dalam memilih langkah untuk pengembangan koperasi. Jangan sampai aksi yang diambil memiliki risiko besar.

”Harus berhati-hati, jangan masuk ke investasi yang berisiko, lebih baik coba masuk ke usaha-usaha yang bisa membangun koperasi lebih besar lagi,” ujarnya.

HT juga menuturkan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh oleh karyawan MNC melalui koperasi karyawan. Mulai dari pemenuhan kebutuhan sehari-hari, hingga kebutuhan di masa depan.

Baca juga: Medina Zein Ngaku Bipolar, RS Polri Nyatakan Sehat

”Koperasi ini dari karyawan untuk karyawan, jadi semua karyawan bisa memanfaatkan, bisa untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai program yang tersedia,” tandasnya.

(uka)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News