IDXChannel – Gaji kerja di RANS Entertainment sangatlah fantastis. Bahkan, karyawan di sana bisa mendapatkan gaji mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terkenal sebagai artis yang kaya raya bahkan pasangan tersebut mendapatkan gelar sultan. Meskipun demikian, mereka dapat membaur dengan orang-orang di sekitarnya tanpa memandang kasta sosial. Tak hanya itu, Raffi dan Nagita pun terkenal sangat loyal dengan para karyawannya. Maka tidak heran jika orang-orang penasaran dengan gaji karyawan di RANS Entertainment.

Lalu, berapa besar gaji kerja di RANS Entertainment? Simak penjelasan berikut yang kami himpun dari berbagai sumber.

Gaji Kerja di RANS Entertainment

Besaran gaji kerja di RANS Entertainment memang tidak dipublikasikan secara gamblang. Namun, Anda dapat menyimpulkan sendiri kisaran karyawan di sana dari beberapa video dan pernyataan karyawan RANS Entertainment.

Raffi dan Nagita memang terkenal royal kepada karyawannya. Mereka tak segan memberikan bonus kepada karyawannya dengan angka yang fantastis.

Bahkan, Raffi Ahmad berani mengeluarkan uang hingga ratusan juta sekali bonus bagi karyawan lama yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Nominal 100 juta adalah angka fantastis yang dirasakan oleh karyawan di RANS Entertainment.

Gaji Bulanan Dua Digit

Meski tak pernah disebutkan secara gamblang, gaji bulanan para karyawan RANS diperkirakan memiliki nominal yang besar. Dalam sebuah video TikTok dengan akun @teajusapple6, nominal gaji karyawan RANS sedikit terbocorkan.

Dalam postingannya, akun tersebut membeberkan bahwa gajinya bisa untuk membeli bando Nagita Slavina. Warganet yang menonton video itu pun menyimpulkan bahwa gajinya mencapai dua digit atau sekitar Rp12.000.000 per orang. Sebab, harga bando Nagita Slavina berkisar antara Rp11–12 juta.

Selain itu, informasi mengenai gaji karyawan juga diperoleh dari video Raffi Ahmad bersama Gading Marten yang mewawancarai salah satu karyawan RANS bernama Midun. Ketika itu, Midun membeli sebuah mobil bekas dengan merek Ford Fiesta keluaran 2011. Midun membeli mobil itu secara cash.


Artikel ini bersumber dari www.idxchannel.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News