loading…

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan saat BOD Dinner di Park Hyatt Jakarta. Foto/IqbalDwiPurnama/MPI

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Park Hyatt Jakarta diharapkan mampu menerima tamu-tamu yang relevan. Park Hyatt Jakarta sebagai hotel bintang 6 menghadirkan beberapa pelayanan hingga fasilitas mewah yang siap diberikan kepada para pengunjung.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Gelar BOD Dinner Pertama, HT Perkenalkan Top Management

“Kedua tentang fasilitas yang ada di sini, kita tahu ada apa saja yang ada di sini. Di samping lantai 22 ini ada coffee shop, ada tempat makan, kemudian di lantai 36 nanti kalau mau lihat ada roof topnya,” ujar HT dalam BOD Dinner di Park Hyatt Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Park Hyatt Jakarta mengusung konsep modern luxury. Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai. Hotel yang disebut menjadi bintang 6 pertama di Jakarta ini memiliki 220 kamar besar yang elegan.

“Supaya tahu, karena dengan tahu akhirnya akan menjadi lebih tahu dan lebih yakin, kemudian kalau ada tamu-tamu yang relevan, bawa saja ke sini,” sambung HT.

HT berharap dengan lengkapnya fasilitas yang ditawarkan bisa menjadi relevan untuk menerima-tamu yang datang. Misalnya tamu-tamu yang bergelut di dunia entertaint bisa menggunakan Park Hyatt Jakarta.

Baca juga: Covid-19 Meningkat Lagi, Imbauan Pakai Masker Harus Jadi Perhatian

“Saya harapkan ini adalah tempat kita menerima tamu-tamu yang relevan, pakailah tempat ini, Karena saya yakin ini akan juga mengangkat. Daripada di tempat orang lain, lebih bagus ke sini, karena di sini dari kita untuk kita,” pungkasnya.

(uka)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News