IDXChannel – Milenial gaji 2,3M per bulan dipegang oleh Graham Cochrane. Ia berhasil menjadi miliarder di usianya yang saat ini bahkan belum genap 40 tahun.

Penghasilan yang didapatkan ini  melalui kerja keras pada usahanya. Perjalanan karirnya dimulai ketika ia memilih untuk melepas profesinya yang pada saat itu adalah sebagai teknisi audio. Peristiwa itu membuatnya harus memutar otak untuk terus berkarya dan produktif demi memenuhi kebutuhan.

Lantas bagaimana milenial ini dapat menghasilkan 2,3M per bulan? Simak kisahnya berikut ini.

Milenial Gaji 2,3M per Bulan

Pasca kelulusan, ia memutuskan untuk bekerja lepas di sebuah studio rekaman di Virginia, Amerika Serikat. Ia kemudian membuka studio rekaman kecil di rumahnya, serta bekerja sebagai teknisi audio di sebuah perusahaan perangkat lunak. Dari sanalah ia mulai untuk menulis dan merekam musiknya sendiri.

Pria yang tinggal di Tampa, Florida ini sukses berkarier dengan menjalankan dua bisnis. Pertama adalah pelatihan bisnis online pada website miliknya yang bernama GrahamCochrane.com yang ia jalani sejak tahun 2018.

Berikan Tips

Pada GrahamCochrane.com, ia mengajari orang-orang untuk belajar bagaimana menghasilkan uang dari minat mereka serta memberikan tips bagaimana menjadikan pengetahuan menjadi pendapatan. Selain itu ia juga mendirikan Recording Revolution, sebuah blog dan saluran YouTube yang berisi tentang pengetahuan dalam produksi musik.


Artikel ini bersumber dari www.idxchannel.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News