customer.co.id – PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) telah menyelenggarakan BCA Wealth Summit 2022 selama 8 September sampai 7 Oktober 2022 yang diselenggarakan secara hybrid.

Tercatat lebih dari 1.500 pengunjung hadir secara offline selama 8-9 September dan lebih dari 1 juta pengunjung menghadiri acara secara online melalui website wealthsummit. bca .co.id.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, tingginya antusiasme nasabah BCA pada acara ini menandakan minat masyarakat Indonesia terhadap investasi dan pengelolaan aset sejak dini semakin tinggi.

Hal ini memotivasi BCA untuk terus menghadirkan event yang dapat memberikan solusi keuangan, khususnya investasi bagi masyarakat.

“Kami bersyukur atas antusiasme nasabah dan juga masyarakat selama acara BCA Wealth Summit 2022 yang untuk pertama kali kami selenggarakan,” ujarnya dalam keterangan terulis, Selasa (11/10/2022).

Adapun beberapa fitur dan layanan yang diminati selama BCA Wealth Summit 2022 Online, seperti menu conference yang menyediakan 30 topik menarik sebagai sarana edukasi, terdiri dari 9 conference terkait Wealth Protection, 17 conference Wealth Accumulation dan 4 conference Wealth Transfer.

Selain itu, Wealth Consultation juga menjadi salah satu pilihan nasabah dalam mendapatkan layanan konsultasi sesuai kebutuhan.

Fitur Game of Wealth juga menjadi favorit karena nasabah bisa melakukan simulasi langsung dalam hal pengelolaan kekayaannya.

“Melalui BCA Wealth Summit 2022 ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global kepada para nasabah kami dan masyarakat,” ucapnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News