SURYA.co.iad – Sejak mengumumkan untuk meninggalkan Machester United (MU), Cristiano Ronaldo terus menjadi topik pembicaraan jagad sepak bola.

Apalagi saat Ronaldo absen dan menghilang dari kamp pelatihan MU. Bahkan ia juga tidak ikut tour pramusim MU ke berbagai negara.

Selama MU melakukan tur pramusim, Ronaldo memilih menyendiri, tinggal di sebuah hotel di Kota Kelahirannya, di Lisbon Portugal dan menikmati menu latihan sendiri setiap hari.

Misteri besar pun mengiringi masa depan karir super star sepak bola asal Portugal itu. Berbagai rumor spekulasi kemana Ronaldo akan berlabuh,  terus bermunculan.

Baca juga: Liga Inggris – Spanyo: Kekasih Ronaldo Sebut CR-7 Akan Senang Gabung Musuh Real Madrid

Baca juga: Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Mau Jual Pesawat Rp309 Miliar, Ini Rencananya

Liga Inggris: Tak Ada Klub Mau, Ronaldo Akan Tunduk pada Erik atau Cari Duit Besar di Arab?
Cristiano Ronaldo bersama putranya dalam jet pribadinya (twitter@cristiano ronaldo)

Yang pasti, tidak ada klub besar yang menerima Ronaldo. Mulai Bayern Munchen, Chelsea, dan PSG, dll semuanya menolak tawaran dari agen Ronaldo, Jorge Mendes

Kabar terkini, menurut The Athletic, Cristiano Ronaldo telah balik Inggris untuk berbicara dengan Manchester United mengenai masa depannya.

Baca juga: Alasan Ronaldo Hengkang, MU Nggak Niat Juara, Saya Mencintai MU, Tapi Saya Tak Merasakan Ambisi

Baca juga: Liga Inggris, MU Temukan Pengganti Ronaldo, Sasa Kalajdzic, Striker Paling Jangkung di Bundesliga

Menurut jurnalis David Ornstein, masih belum jelas apakah bintang Portugal itu akan kembali berlatih bersama skuat jelang musim 2022/23 atau akan pamit secara resmi.
.
Satu-satunya klub besar yang berminat Atletico Madrid. Namun tetap saja belum ada pembicaraan antara agen Ronaldo, dengan klub yang merupakan musuh bebuyutan Real Madrid, yang dulu mati-matian dibela Ronaldo.

Baca juga: Update Daftar Transfer Liga Inggris, Arsenal Paling Jago Jualan, Liverpool Sudah Jual 18, Chelsea 12

Baca juga: LINK Liverpool vs Salzburg, Kamis Dini Hari, Ini 2 Line-up yang Akan Diuji Jurgen Klopp

Apakah benar Ronaldo akan balik kucing ke Old Trafford. Jika ini terjadi, bisa dipastikan, Ronaldo akan menjadi jinak terhadap kepemimpinan pelatih Erik ten Hag.
Semuanya akan jadi terserah Erik Ten Hag, mau diapakan Ronaldo nantinya.

Taji Ronaldo masihlah cukup kuat. Dengan kondisi MU yang compang-camping musim lalu, Ronado masih bisa bersinar sendirian, dengan mencetak 18 gol, dan tercatat dalam urutan tiga top scorer setelah Mo Salah (Liverpool) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur) yang sama-sama mencetak 22 gol.

Tawaran duit besar dari Arab


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News