Kontrak sang striker di Santiago Bernabeu tersisa satu tahun lagi dan ia telah didorong untuk mencari klub baru.

Mariano Diaz sepertinya betah-betah saja berada di Real Madrid meski jadi pilihan kesekian manajer Carlo Ancelotti.

Padahal, ia telah didorong untuk mencari klub baru di musim panas ini, menyusul jejak Luka Jovic dan Borja Mayoral — striker-striker yang sudah lebih dulu angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tetapi, Diaz sepertinya tidak punya rencana untuk meninggalkan orang kulit putihdengan ia dikabarkan ingin menghabiskan kontraknya di ibu kota Spanyol. Kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut tersisa satu tahun lagi, dan Madrid berharap ia pergi agar mendapat uang dari penjualan sang striker, meski tidak seberapa.

Dikutip dari MerekMariano tak ingin melepas €4,5 juta yang dibayarkan oleh Madrid dan memilih untuk tetap tinggal meski hanya menghangatkan bangku cadangan.

Padahal, sejak ia bergabung kembali dengan Madrid pada musim panas 2018, ia baru bermain sebanyak 56 pertandingan di semua kompetisi, itu ia lebih sering turun dari bangku cadangan, dengan ia hanya mengemas tujuh gol.

Sudah jelas bahwa ia tidak terganggu dengan menit bermain yang minim di Santiago Bernabeu karena ia hanya mengincar gaji yang ia terima.

Bahkan, Ancelotti dengan jelas mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana terhadap Mariano, dan lebih memilih Eden Hazard, Rodrygo Goes atau Marco Asensio sebagai pemain No.9 andai Karim Benzema diistirahatkan atau mengalami cedera.

Klub mana yang tertarik datangkan Mariano

Sebenarnya, Mariano memiliki peminat. Bahkan musim panas tahun lalu ia sempat masuk dalam rencana transfer Valencina. Tetapi, setelah melakukan pertemuan dengan sang pemain, Che tidak terkesan dengan apa yang disampaikan olehnya dan memilih untuk mundur.

Di musim panas ini, ia beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya dari Madrid, dan beberapa klub La Liga dikabarkan sedang mengamati situasinya, namun ia lagi-lagi menegaskan hanya ingin menghabiskan kontraknya di Madrid meski hanya menjadi ‘cadangan mati’.

Artikel ini bersumber dari www.goal.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News