loading…

Suasana BOD Dinner di Park Hyatt Jakarta. Foto/IqbalDwiPurnama/MPI

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar acara BOD Dinner di Park Hyatt Jakarta yang diresmikan pada 11 Juli 2022 lalu. Acara makan malam bersama tersebut menjadi yang pertama dilakukan sejak diresmikan.

Baca juga: Hary Tanoe Optimistis Kinerja MNC Land Bakal Moncer Tahun Ini

Park Hyatt Jakarta merupakan hotel bintang 6 pertama di Jakarta. Hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa.

Pantauan MNC Portal segala bentuk pelayanan yang diberikan kepada para tamu undangan yang hadir menggambarkan kelas hotel bintang 6. Mulai dari cara penyajian makanan, hingga pilihan berbagai menu yang lengkap disajikan.

Pada acara tersebut HT memperkenalkan GM Park Hyatt Jakarta dan Asisten Director of FnB Park Hyatt Jakarta. Pertama HT memperkenalkan Fredrik Harfirs yang menjabat sebagai GM Park Hyatt.

Fredrik sendiri merupakan seorang berkebangsaan Jerman yang saat ini bakal mengurus Park Hyatt. Selanjutnya HT juga memperkenalkan Kevin Mario, pria berkebangsaan Jerman ini menjabat sebagai Asisten Director of FnB (Food and Beverage) untuk Park Hyatt Jakarta.

Park Hyatt Jakarta terdiri atas 37 lantai yang dibangun pada lahan seluas 5,5 hektare. Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai.

Baca juga: Futri, Sosok Wanita Cantik yang Dikampanyekan Mendag Zulhas di Lampung

“(Park Hyatt Jakarta) yang kami bangun ini ke-46 di dunia. Ada 220 kamar, 55 m2, bisa terbesar 300 m2,” kata HT dalam sambutannya.

(uka)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News