customer.co.idJakarta, CNBC Indonesia – Resesi dan ancaman lonjakan inflasi telah dikonfirmasi oleh pemerintah tidak akan berpengaruh pada perekonomian Indonesia. Hal ini pun membuat iklim investasi di Indonesia tetap sehat dan dapat terus bergeliat.

Pun begitu, masyarakat juga patut untuk tetap berhati-hati dan pintar dalam memilih instrumen investasinya di antara sederet produk yang tersedia.

Untungnya, banyak perusahaan aset manajemen yang terus memberikan literasi, hingga inovasi dan pelayanan sehingga terus berperan penting dalam menciptakan ekosistem investasi, bahkan membantu ekonomi tetap tumbuh di situasi pandemi.

Peran ini sekaligus mendorong investor untuk memiliki portofolio yang terdiversifikasi untuk meminimalisir risiko dan volatilitas. Alhasil akan muncul kondisi ekonomi masyarakat dan investor yang lebih baik terutama setelah 2 tahun kondisi pandemi.

Dengan peran mereka bagi sektor ekonomi, membuat mereka patut untuk mendapatkan apresiasi. Untuk itu, CNBC Indonesia mengapresiasi para perusahaan manajemen aset dengan menggelar CNBC Indonesia Award 2022 ‘The Best Asset Management’ yang akan dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2022, pukul 13.00 WIB.

Sebelum penghargaan diberikan, akan dilakukan dialog secara eksklusif yang mengupas tuntas iklim investasi saham di Indonesia terutama dari sisi pasar modal. Dialog eksklusif ini juga akan dipandu secara langsung oleh anchor CNBC Indonesia, bersama dengan narasumber yang kompeten.

Akan ada beberapa kategori dari nominasi dalam penghargaan ini. Nantinya, apresiasi ini akan menjadi rangkaian dari Road to CNBC Indonesia Awards, dengan puncak penghargaannya dilaksanakan pada Desember mendatang.

CNBC Indonesia Awards adalah ajang penghargaan kepada pelaku di berbagai industri yang berhasil beradaptasi di tengah pandemi.

Adapun dalam rangkaian perhelatan ini, sebelumnya akan disajikan wawancara menarik setiap minggunya pada program Profit, Power Lunch, hingga Closing Bell yang menghadirkan narasumber ternama.

Untuk itu, terus saksikan CNBC Indonesia Award secara langsung di CNBC Indonesia dan live streaming di CNBCIndonesia.com.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News