Kontrak Santiago Arias di Atletico tersisa satu tahun.

REPUBLIKA.CO.ID,¬†JAKARTA — Atletico Madrid telah berhasil menekan pengeluan gaji pemain mereka untuk musim 2022/23, meskipun hal ini akan membahayakan kedalaman skuad yang mereka miliki. Hal ini setelah tim asuhan Diego Simeone memutus kontrak Santiago Arias.


Bek kanan merupakan posisi bermasalah bagi Los Colchoneros musim lalu. Namun dengan Daniel Wass pulih sepenuhnya dari cedera dan kedatangan Nahuel Molina dari Udinese membuat Simeone merasa cukup terlindungi di posisi tersebut.


Wartawan yang berbasis di Madrid, Ruben Uria, mengungkapkan pada Rabu (10/8/2022), Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Santiago Arias untuk mengakhiri kontraknya, yang tersisa satu tahun. Merek juga melaporkan kondisi tersebut.


Pemain Kolombia ini gagal menunjukan performa terbaik selama empat tahun akibat cedera dan inkonsistensi. Secara total ia hanya membuat 51 penampilan di bawah Simeone, juga menghabiskan dua musim dengan status pinjaman masing-masing di Bayer Leverkusen dan Granada.


Meskipun Arias bisa menjadi opsi tambahan, sudah jelas bahkan sebelum musim panas ini bahwa Simeone tidak memercayainya.


Dengan gajinya di luar pembukuan, itu akan membantu memastikan semua pemain Los Rojiblancos terdaftar tepat waktu untuk pertandingan pertama mereka musim ini melawan Getafe pada 15 Agustus 2022.


Artikel ini bersumber dari www.republika.co.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News