Ligaolahraga.com –

Berita Serie A: Rafael Leao dilaporkan menuntut gaji tinggi jika AC Milan ingin memperpanjang kontraknya di San Siro. Situasi ini pun disebut membuat pusing manajemen Rossoneri.

Rafael Leao pertama kali menginjakkan kakinya di kota Milan pada tahun 2019 sila, ketika klub sepakat memboyongnya dari Lille seharga 23 juta Euro.

Kala itu Leao diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2024, dan menerima upah sebesar 1,4 juta Euro per musimnya.

Karena peran pentingnya untuk klub dalam membantu tim asuhan Stefano Pioli memenangkan Serie A musim lalu, manajemen Milan pun kini tengah mengupayakan kontrak baru untuk pemain asal Portugal itu.

Milan tak mau lagi kecolongan soal pemain-pemain hebatnya yang pergi dengan status transfer gratis.

Hal ini sudah beberapa kali menimpa Rossoneri di mana mereka harus kehilangan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie hingga Alessio Romagnoli yang semuanya hengkang secara cuma-cuma.

Akan tetapi AC Milan menemui kendala besar untuk memperpanjang kontrak Leao di San Siro.

Mengutip dari Radio Rossonerapenyerang berusia 23 tahun itu dikatakan menuntut gaji yang cukup besar di kontrak barunya.

Di saat Milan hanya berani menawarkan upah sebanyak 4,5 juta Euro per musim, Leao dilaporkan menuntut klub untuk menggajinya sebesar 7 juta Euro per musimnya!

Kalau sampai Leao ngotot dengan nominal gaji tersebut, Milan pun berpotensi untuk kehilangan sang striker di jendela transfer berikutnya.

Sebab sudah ada banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan servis Leao, salah satunya adalah PSG yang tentu saja enteng untuk mengabulkan permintaan gaji si pemain.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-tuntut-gaji-tinggi-di-kontrak-barunya-bersama-ac-milan


Artikel ini bersumber dari www.ligaolahraga.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News