RB Leipzig Akan Lipat Gandakan Gaji Josko Gvardiol

Football5Star.com, Indonesia – RB Leipzig berambisi mempertahankan Josko Gvardiol dari kejaran klub-klub raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas 2022. Kabarnya, mereka bakal memberikan kontrak baru kepada Gvardiol dalam waktu dekat.

Saat ini, Gvardiol dilaporkan mendapat gaji sebesar 2 juta euro tiap musimnya. gambar olahraga menyebut Gvardiol bakal mengantongi upah sebesar 7 juta euro per tahunnya.

Josko Gvardiol - Perpanjang kontrak - RB Leipzig - SportBible
OlahragaAlkitab

– Iklan –

gambar olahraga juga mengatakan Gvardiol tidak akan keberatan memperpanjang masa baktinya di Red Bull Arena. Pasalnya, pemain asal Kroasia itu merasa nyaman bersama Banteng Merah dan telah menjadi salah satu pemain kunci.

Gvardiol bakal menjadi pemain kunci Banteng Merah kedua yang memperpanjang masa baktinya pada musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Christopher Nkunku yang beberapa pekan lalu meneken kontrak anyar berdurasi empat tahun.

RB LEIPZIG TELAH TOLAK TAWARAN MENGGIURKAN UNTUK GVARDIOL

– Iklan –

Gvardiol menunjukkan penampilan gemilang pada musim 2021-22 lalu. Konsistensi pemain berusia 20 tahun itu tidak lepas dari pengamatan Chelsea dan Manchester City.

Chelsea dilaporkan siap memulangkan Timo Werner ke Red Bull Arena sebagai pelicin transfer Gvardiol. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Banteng Merah.

Josko Gvardiol - Perpanjang kontrak - RB Leipzig - SportBild
gambar olahraga

– Iklan –

Beberapa waktu lalu, giliran Manchester City yang memberikan proposal untuk mendaratkan Gvardiol. The Cityzens bahkan disebut telah melempar tawaran senilai 80 juta euro.

Angka tersebut bakal membuat Gvardiol sebagai penjualan termahal dalam sejarah Banteng Merah. Akan tetapi, Leipzig tetap ngotot mempertahankan Gvardiol dan telah menolak tawaran Manchester City.


Artikel ini bersumber dari football5star.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News