customer.co.id – inDrive , aplikasi transportasi online yang sebelumnya bernama inDriver melakukan rebranding.

Director of Ride-Hailing (APAC) inDrive Roman Ermoshin mengatakan, aplikasi inDrive ini hanya membebani para mitra pengemudi sebesar 10 persen.

Adapun aplikasi transportasi online yang ada rata-rata menerapkan biaya jasa aplikasi kepada para mitra pengemudi sebesar 15 persen.

“Aplikasi ini (inDrive) hanya membebankan biaya 10 persen kepada anda,” kata Roman dalam Press Conference Rebranding inDriver di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Roman mengatakan, saat ini, inDrive memiliki 600.000 mitra pengemudi di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, dengan aplikasi inDrive ini, penumpang dan pengemudi kini bisa bernegosiasi atau menawar tarif transportasi.

“Pengguna dapat selalu bernegosiasi secara langsung. Prinsip people to people akan tetap tidak berubah dan kini tercermin dalam slogan perusahaan, People Driven,” ujarnya.

Lebih lanjut, Roman mengatakan, rebranding yang dilakukan merupakan bentuk transformasi inDrive sebagai satu grup perusahaan dan program pengembangan nirlaba yang memiliki tujuan secara menyeluruh.

Rebranding ini, kata dia, bukan sepenuhnya perubahan eksternal tetapi lebih ke arah menetapkan tujuan baru untuk menata ulang misi perusahaan.

Rebranding ini dilakukan sebagai bentuk evolusi inDrive menjadi sebuah marketplace untuk layanan perkotaan. inDrive merupakan kependekan dari Inner Drive, yang melambangkan kekuatan dan dorongan dari dalam sebagaimana tertuang dalam misi perusahaan untuk menantang ketidakadilan,” ucap dia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News