loading…

Outlet Holywings yang akan didatangi Menteri Bahlil Lahadalia. Foto/HeriPurnomo/MPI

JAKARTA – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia direncanakan mendatangi salah satu outlet Holywings di Jl. Gunawarma, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022). Kedatangan Bahlil adalah peninjauan lapangan kegiatan usaha Holywings Group.

Baca juga: Bahlil Bakal Sidak ke Holywings: Izin Buat Ngopi Jangan Sampai Kau Pakai Minum Whisky

Berdasarkan pantauan MNC portal, Jumat (15/7/2022) di outlet Holywings Senopati, hingga pukul 17.30 Menteri Bahlil belum juga tiba di lokasi. Padahal di undangan peliputan diagendakan pukul 16.30 WIB.

Area Holywings saat ini sudah mulai dipenuhi oleh awak media yang menunggu kedatangan Menteri Bahlil. Terlihat petugas dari satpol PP berjaga-jaga di kawasan ini.

Respons Perizinan Bar, Menteri Bahlil Datangi Holywings

Suasana di area Holywings

Sebelumnya, Bahlil menyorot terkait perizinan yang dikantongi oleh Holywings, sebab diketahui bahwa bar tersebut berdiri dengan mengantongi izin restoran. Jika hal tersebut terbukti, maka sudah dipastikan Holywings menyalahi aturan yang sudah ditetapkan.

Baca juga: BlackPink Konser di PUBG Mobile, Justin Bieber Bikin Show di Free Fire

Butut dari dugaan adanya penyelewengan perizinan tersebut, Menteri Bahlil bahkan siap untuk membentuk tim satgas guna menelusuri lebih lanjut masalah perizinan yang dimiliki Holywings. Bahkan, Bahlil menegaskan kalau Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) restoran, tetapi digunakan untuk bar maka otomatis salah. Ia mengatakan kalau tidak sesuai peruntukan bisa segera ditutup.

(uka)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News