customer.co.id – Industri tekstil China mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang stabil dalam tujuh bulan pertama tahun ini,menurut Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China.

Perusahaan-perusahaan tekstil dengan pendapatan bisnis utama tahunan minimal 20 juta yuan (1 yuan = Rp2.144) meraup pendapatan 2,96 triliun yuan pada periode tersebut, naik 4,6 persen secara tahunan (yoy), tunjuk data resmi.

Total output nilai tambah dari perusahaan-perusahaan ini naik 0,3 persen (yoy) selama periode tersebut.

Penjualan gabungan pengecer utama mencapai 9,48 triliun yuan pada periode Januari-Juli 2022, naik 1,7 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, ekspor garmen negara tersebut tercatat mencapai 189,4 miliar dolar AS (1 dolar AS = Rp14.846), naik 12,4 persen (yoy).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News