Jakarta: Hotel apartemen Skye Suites merupakan pengembangan dari proyek bernilai fantastis di Sydney, Australia. Proyek hotel apartemen ketiga yang dikembangkan oleh Crown.
 
Hotel ini menjadi bagian dari pembangunan hunian ikonik senilai Rp5,75 triliun Infinity by Crown Group. Memiliki tinggi 20 lantai yang mencakup 326 unit.
 
Konsep yang ditawarkan bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior minimalis dan tata ruang terbuka yakni balkon dengan pemandangan kota Sydney.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hotel ini dirancang oleh Koichi Takada melalui lengkungan batu bata, baja, dan kacanya yang dramatis. Salah satu ikon adalah kolam renang yang paling menakjubkan dan instagramable
 
Digambarkan sebagai gua es, kolam renang indoor ini memungkinkan mereka yang ingin berolahraga atau berenang dengan santai sepanjang tahun.
 
Kamar dibagi menjadi studio eksekutif, dan suite dengan satu dan dua kamar tidur mulai dari 47 meter persegi hingga 68 meter persegi dengan pilihan satu atau dua kamar mandi.
 
Hotel apartemen Skye Suites meraih gelar Apartment/Suite Hotel of Year di Tourism Accommodation Australia NSW Awards untuk tahun 2022.
 

Skye Suites berhasil mencetak trifecta dengan tiga nominas. Hal tersebut sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia di mana tercipta trifecta untuk satu kategori.
 
“Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini,” kata General Manager Melaine Robinson dalam keterangan tertulis, Selasa, 26 Juli 2022.
 
Menurutnya, hotel apartemen Skye Suites tersebut telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor.
 
“Kami berhasil menempatkan tiga hotel kami sebagai finalis untuk bersaing dengan empat hotel lainnya mengingat jaringan kami baru berdiri 5 tahun yang lalu,” ujar Head of Hotels Skye Suites Australasia David Bowen.
 
Sementara itu CEO TAA NSW and National Michael Johnson mengatakan malam adalah waktu yang tepat bagi industri perhotelan untuk bangkit kembali setelah tantangan dua tahun terakhir.
 
“Pandemi membuktikan bahwa industri kita terbukti tangguh dan inovatif,” kata Michael Johnson.

 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News