Sun Life Indonesia Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

Medan: Perusahaan penyedia layanan jasa keuangan, Sun Life Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung pemerataan literasi dan inklusi keuangan sekaligus memperluas akses terhadap proteksi kesehatan dan peluang usaha bagi seluruh lapisan masyarakat melalui Program 3R. Program ini hadir di Medan pada 2-3 Agustus 2022 dan akan terus berlanjut hingga 16 kota di Indonesia.
 
Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan, Program 3R di Medan menjadi salah satu kota untuk berbagi dan memperdalam edukasi serta membuka peluang usaha dengan mengajak masyarakat dapat bergabung dan berbisnis bersama perusahaan sebagai tenaga pemasar di bidang asuransi.
 
“Dengan kelebihan yang Sun Life Indonesia miliki, Program 3R menjadi salah satu langkah kami untuk memaksimalkan peran dalam memastikan lebih banyak lagi masyarakat paham akan pentingnya memiliki proteksi sedini mungkin serta tentunya peluang usaha menarik yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup,” ujar Elin dalam keterangan tertulis, Rabu, 3 Agustus 2022.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui Program 3R yang mengangkat pilar Recruit, Reactivate, and Reposition, lanjutnya, para peserta dapat mendaftarkan diri dan bergabung sebagai tenaga pemasar asuransi melalui sesi rekrutmen (recruit), mengaktifkan kembali status keanggotaan bagi tenaga pemasar yang berstatus rehat (reactivate), dan mempelajari strategi bisnis untuk mencapai kinerja dan menjadi pemimpin.
 
Lebih jauh Elin menjelaskan, selain peluang usaha dan berkesempatan memiliki jumlah penghasilan yang tidak terbatas, menjadi tenaga pemasar juga dapat membantu sesama dengan berperan dalam memberikan edukasi akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan untuk masa depan.
 
Berbisnis sebagai tenaga pemasar asuransi di Sun Life Indonesia merupakan potensi yang menarik untuk dipertimbangkan karena memiliki waktu kerja yang fleksibel, tidak membutuhkan modal besar, minim risiko, serta berkelanjutan karena bisnis dapat diwariskan secara turun temurun.
 

 
Hingga 31 Maret 2022, jumlah tenaga pemasar yang tergabung di Sun Life Indonesia adalah sebanyak 8.035 tenaga pemasar; terdiri dari 6.037 tenaga pemasar konvensional dan 1.998 tenaga pemasar syariah. Perusahaan juga memiliki 98 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) yang tersebar secara nasional; terdiri dari 70 KPM Konvensional dan 28 KPM Syariah.
 
“Melalui pencapaian, inovasi, program serta produk yang kami hadirkan, Sun Life Indonesia berkomitmen untuk dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia. Kami senantiasa berupaya memperluas jangkauan kami di seluruh saluran dan segmen masyarakat dengan menawarkan berbagai solusi keuangan dan proteksi yang holistik,” paparnya.
 
Dari 10 perhentian sebelumnya, Sun Life Indonesia telah berhasil menjangkau lebih dari 1.000 peserta. Medan menjadi kota ke-11 yang dikunjungi dan selanjutnya Program 3R juga akan hadir di Samosir, Jakarta, Manado, Sumbawa, dan Banyuwangi.
 
“Kami berharap rangkaian program ini dapat menjangkau dan menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk mencapai kemapanan finansial serta menjalani hidup yang lebih sehat,” tutup Elin.
 

(HUS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News