Liputan6.com, Jakarta – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta membuka lowongan kerja bagi programer berpengalaman.

Otoritas pajak ibu kota negara menyampaikan tata cara pengiriman berkas lowongan sebagai Master Programer berupa softcopy dan dikirim ke alamat email [email protected] dan berkas lamaran terdiri dari beberapa dokumen.

Artilel mengenai lowongan kerja di Bapenda DKI Jakarta ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 8 Agustus 2022:

1. Lowongan Kerja Programer di Bapenda DKI Jakarta, Gaji 16 Juta per Bulan

Ada lowongan kerja bagi lulusan teknologi, informasi dan komunikasi (TIK) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta. Lowongan kerja ini untuk mengisi posisi programer. Namun programer yang dicari adalah mereka yang sudah berpengalaman.

Bapenda DKI Jakarta membuka rekrutmen untuk Master Programer. Kandidat akan bekerja sama dengan stakeholder dan Solution Architect serta memimpin senior dan junior programer.

“Kami mencari Master Programer untuk bergabung dengan tim teknologi kami dimana anda akan bertanggung jawab untuk mengelola tim, mengembangkan, meningkatkan dan mencari solusi dalam hal teknis,” tulis pengumuman Bapenda DKI Jakarta.

Simak berita selengkapnya di sini

Artikel ini bersumber dari www.liputan6.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News