customer.co.id – Biyantie berkolaborasi dengan Fashion Designer Sikie Purnomo di ajang International Modest Fashion Festival (In2MotionFest)

“Kolaborasi jadi kata kunci bagi Biyantie. Kita kerjasama dengan beberapa fashion designer di event fashion show,” kata Setiawan Ananto Public Relation Biyantie.

Hari ini Biyantie menyiapkan 15 tas untuk ajang fashion show. Kolaborasi dengan Sikie Purnomo dan Kursen Karzai. Biyantie mengeluarkan karya-karya customize untuk mensupport event fashion designer untuk diperagakan para model di panggung peraga.

“Karena Biyantie memiliki keunggulan untuk menghasilkan karya-karya customize,” kata Setiawan.

Ditempat yang sama, Jakarta Convention Center (JCC), Fashion Designer Sikie Purnomo menyebut, dalam ajang fashion hari ini memperagakan, 8 desain fashion bertema batik pesisir. “Motif batik ini diangkat dengan konsep uptown dan diharapkan bisa menyasar pangsa pasar di segala usia,” kata Sikie

Kolaborasi dengan Biyantie, ini momentum baik, untuk event fashion di masa mendatang.

“Tas itu sudah jadi kebutuhan primer, di dunia fashion. Model lebih percaya diri saat menenteng tas di panggung peraga,” tambahnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News