Ilustrasi kamera. (Pixabay/pexels)

Pengunggah berujar bahwa pihaknya akan menjamin privasi calon pemain agar tetap aman.

BeritaHits.id – Beredar lowongan kerja (loker) yang mencari seorang pria untuk membintangi film beradegan dewasa. Lowongan tersebut juga menawarkan gaji fantastis kepada calon pelamar.

Informasi loker bintang pria dewasa ini salah satunya dibagikan lewat akun Twitter dengan nama @txtdarisocmed lalu viral.

“Dicari cowok buat bintang por** gaji Rp. 50 juta per 1 cerita film,” cuit keterangan pada unggahan dikutip Beritahits.id pada Rabu, (27/07/2022).

Loker bintang film adegan dewasa (Twitter/ @txtdarisocmed).

Pengunggah berujar bahwa pihaknya akan menjamin privasi calon pemain agar tetap aman.

Baca Juga:
Ceramah di Depan Jemaah, Ustaz Ini Dikagetkan Kereta Lewat di Belakangnya

Lowongan kerja adegan hot tersebut dibuka untuk wilayah kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Aceh, Papua.

Tidak hanya itu, kota besar lainnya untuk memerankan bintang film adegan dewasa juga dibuka di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Yogyakarta, Pekanbaru dan Padang.

“Diutamakan Medan dan Padang butuh 16 orang,” tutur keterangan pengunggah.

Pada postingan yang beredar itu, pengunggah juga menyertakan satu sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria terlentang dengan cara telanjang hanya memakai celana dalam wanita berwarna hitam.

Di samping pria yang diduga sedang memerankan adegan dewasa tersebut terlihat sejumlah perempuan. Semua orang menggunakan topeng hitam. Mereka menghadap kamera dan berpose seperti yang terlihat pada postingan.

Baca Juga:
Beredar Foto Penjual Sate di Tahun 1870, Publik Malah Ramai-Ramai Tanyakan Hal Ini

Sayangnya, postingan tersebut tidak menyertakan persyaratan yang harus dipenuhi para calon pelamar. Hingga berita ini ditulis, belum mendapat keterangan secara detail mengenai lowongan kerja gaji fantasi itu.


Artikel ini bersumber dari hits.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News