Wali Kota Kediri Berharap Kolaborasi Brigif 16 Bersama Pemkot Kediri Terus Dirawat

SURYA.CO.ID, KEDIRI – Lepas sambut Komandan Brigif Mekanis 16 Wira Yudha dari pejabat lama Kolonel Inf Irwan Budiana kepada penggantinya Letkol Inf Sigid Hengky Purwanto berlangsung di Aula Markas Brigif 16 Wira Yudha, Kota Kediri, Selasa (12/7/2022).

Pada acara pisah sambut juga dilakukan penyerahan cinderamata dan kain tenun ikat khas Kota Kediri dari Pemerintah Kota Kediri kepada Komandan Brigif yang lama Kolonel Inf Irwan Budiana.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, pengurus FKUB Kota Kediri, perbankan, dan tokoh agama.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Irwan Budiana karena terus memberikan dampak yang positif.

“Sayangnya kita dilanda Covid-19 sampai dengan sekarang, sehingga kita tidak bisa menggerakkan ekonomi yang begitu besar dan baru sekarang ini kita mulai recovery ekonomi,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Kediri bergerak, setelah 2 tahun ini off karena memang guncangan pandemi Covid-19 begitu besar.

Sehingga Kota Kediri mengalami penurunan ekonomi yang sangat drastis sekali.

Wali kota berharap antara Pemkot Kediri dan Brigif 16 Wira Yudha terus dapat berkolaborasi.

Hal yang sudah dijalin sejak lama antara brigif, masyarakat dan Pemerintah Kota Kediri harus terus dirawat sampai kapanpun agar semakin baik.

“Saya berharap kita bisa berkolaborasi bersama sehingga kita bisa mengembangkan potensi ekonomi yang ada di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri. Saya doakan Pak Irwan tidak lupa dengan saya dan warga Kediri,” ungkapnya.

Wali kota juga memberikan ucapan selamat datang kepada Komandan Brigif yang baru yakni Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto serta memberikan sedikit ulasan tentang Kota Kediri.

“Saya mengucapkan selamat datang untuk Pak Sigid, dan terima kasih. Di Kediri ini kita mendapat predikat dari Gubernur Jawa Timur yakni kota terbahagia di Indonesia. Tentu ini bukan hanya pekerjaan Pemerintah Kota Kediri, namun itu juga merupakan pekerjaan kita semua. Karena semua yang ada di Kota Kediri ini ambil peran masing-masing,” ungkapnya.

Di Kota Kediri juga banyak program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat yang membuat tidak ada lagi pembatas antara pejabat dengan masyarakat umum.

Hal itulah yang menjadi modal utama Kota Kediri untuk menjadi lebih baik ke depannya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News