customer.co.id – 3>

Di umurnya yang ketiga ini, Nama juga menggandeng tiga orang sebagai brand ambassador untuk kampanye terbaru #StayReal.

“Ketiga brand ambassador kami sangat merepresentasikan nilai-nilai dari Nama Beauty, kata founder & CEO Nama Beauty, Luna Maya.

“Ini merupakan kolaborasi yang melihat persona mereka masing-masing sesuai dengan kategori produk dari Nama Beauty,” jelasnya.

Ada pun brand ambassador yang mewakili kategori produk Nama Beauty adalah Mawar de Jongh untuk Nama Make Up, Rebecca Klopper untuk Nama Skin, dan Sintya Marisca untuk Nama Personal Care .

Mawar de Jongh dianggap memiliki pesona yang sangat anggun dan elegan untuk merepresentasikan Nama Make Up.

Baginya, make up tidaklah harus rumit dan berlebihan. Mengingat, sebagai aktris dan juga penyanyi, banyak waktunya terpapar dengan make up.

“Karena rutinitas pekerjaan, aku butuh make up yang lebih simple dan juga ringan di kulit supaya tetap nyaman walaupun harus pakai make up seharian atau syuting di outdoor,” terangnya.

Nama Make Up pun tersedia dalam berbagai macam produk. Untuk wajah (liquid foundation, power powder), mata (eyeliner, cushion eyeshadow, mascara, dan brow pencil), dan bibir (lipstick, liptint, lipcream, dan 3 in 1 beauty stick).

Nama Make Up juga memperkenalkan dua produk terbaru, yaitu power powder matte finish compact dan perfect line waterproof duo tip eyeliner pen.

Sementara itu, untuk kategori Nama Skin, Rebecca Klopper dinilai memiliki visi dan misi yang cocok karena skincare adalah investasi untuk masa mendatang.

Apalagi dengan sosoknya yang cheerful dan feminin, Rebecca bisa merepresentasikan rangkaian skincare, yang terdiri dari cleanskin, freshskin, c-booster serum, hydraskin, dan face spray.

“Jadwal syuting yang padat dan tidak menentu bikin aku kesulitan merawat kulit wajah. Jadi, aku butuh skincare yang sekaligus dapat melembabkan dan membuat natural glow aku keluar,” ujar Rebecca.

Terakhir, Nama Personal Care cocok diwakilkan oleh aktris Sintya Marisca yang memiliki hobi olahraga dan vespa touring, sehingga dia membutuhkan perawatan yang lebih baik untuk menjaga kesehatan kulitnya akibat sering terpapar sinar matahari.

Nama Personal Care ini hadir dalam dua produk terbaru yang meliputi regenskin anti-aging moisturizer lotion dan sunshield ultra-light tone up face protection.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News