customer.co.id – Tangkapan layar percakapan mereka ini lantas dibagikan melalui akun Twitter @/undipmenfess. Dalam unggahan itu, warganet ini komplain soal rasa minuman yang kurang manis meski memesan dengan takaran gula normal.

“Apakah outlet crew-nya lupa kasih gula atau gimana? Makasih min,” tulis warganet ini di akhir komplain. Ia juga mengirimkan foto minuman yang ia beli.

Tak lama kemudian, ia mendapat balasan yang cukup mengejutkan. “Yang mengandung gula hanya senyumanmu sayang,” kata admin akun tersebut dan membuat warganet ini heran hingga bertanya apa maksudnya.

“Jangan kebanyakan mam gula dik, nanti kena diabetes lukamu nggak sembuh-sembuh. Luka sama yang sebelumnya aja belum sembuh kan? Gini, gimana kalau aku tukar pap selfie aja? 12 pap nggak apa-apa,” kata admin tersebut.

Setelah unggahan tersebut viral, Willy pun mengkonfirmasi bahwa itu adalah balasan darinya. “Yah ini pertama kalinya aku kerja sebagai admin. Kalau mau komplain nggak apa-apa. DM aku aja bebas asal sopan (inisial e),” ungkap Willy dalam cuitannya di akun Twitter @cursedkidd.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Pantesan aja nggak jelas, ternyata di baliknya ada Willy,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Keren juga marketingmu, Dik,” ujar warganet ini.

“Gue ngakak banget baca balesannya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (27/9/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 13 ribu akun di Twitter.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News