customer.co.id – Vaksinasi penguat atau “booster” COVID-19 masih penting untuk dilakukan meski pun kasus positif melandai belakangan ini.

Festival musik Synchronize hari kedua yang berlangsung Pada Sabtu (8/10) memberikan keseruan bagi penonton, salah satunya berkat penampilan grup legenda “Dara Puspita” yang reuni setelah lima dekade.

Penyelenggara The Fact Music Awards 2022 akhirnya mengumumkan secara lengkap para pemenang penghargaan dalam acara yang diadakan dengan audiensi langsung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun itu pada 8 Oktoer 2022.

Mitsubishi akan menghadirkan Triton Sport Edition 2023 yang hanya tersedia secara terbatas, yakni cuma 400 unit untuk pasar Australia.

Grup band Cokelat akhirnya melakukan reuni dengan formasi lengkap setelah 12 tahun berpisah sejak keluarnya Kikan dan Ervin.

Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan masyarakat tetap memerlukan vaksinasi booster atau dosis ketiga walaupun kasus COVID-19 sudah melandai dan akhir pandemi tampaknya sudah terlihat.

Grup legenda rock n roll Indonesia Dara Puspita akhirnya kembali setelah 52 tahun tak bermusik. Menyebut diri sebagai “nenek-nenek gokil”, penampilan band yang besar era 1960an ini memang membuat penonton berdecak kagum.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News