customer.co.id – Memiliki kehidupan yang kerap jadi sorotan, tidak heran bila para pesohor begitu memperhatikan penampilan mereka. Tidak jarang mereka mengenakan beberapa barang unik untuk mencuri perhatian publik.

Sarah terlihat menggenggam tas mungil nan unik ini di lokasi syuting seri kedua Sex and the City: And Just Like That. Ia tampil dengan gaya kasual seolah sedang membawa burung merpati di dadanya.

Melansir dari laman PerthNow, tas model unik merupakan keluaran rumah mode JW Anderson. Tas tersebut memiliki desain mirip burung merpati yang sangat mendetail mulai dari bentuk paruh, mata, sayap, kaki, bahkan warna yang diberikan benar-benar dibuat dengan pertimbangan tinggi.

Bentuk yang detail ini tentu tidak memungkinkan untuk dipasangi resleting sehingga ada cara tersendiri untuk membuka tasnya. Cukup dengan membuka salah satu bagian sayapnya.

Mengadopsi bentuk merpati juga berarti menyesuaikan ukuran tas dengan ukuran merpati asli. Tidak heran bila tas ini memiliki ukuran kecil dan hanya bisa muat satu handphone serta dompet kartu saja.

JW Anderson sebagai rumah mode yang merancang tas ini mengaku bahwa tas burung merpati tersebut memang sengaja didesain sebagai tas tangan. Soal harga, tas yang pertama keluar Februari tahun ini tersebut dijual 1140 dolar Australia atau setara dengan Rp10,9 Juta.

Sejak pertama kali diluncurkan, tas bentuk burung merpati ini telah berhasil menggemparkan dunia mode. Saking lakunya, saat itu para pembeli harus melakukan preorder terlebih dahulu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News