customer.co.id – Gaya Hidup – Untuk mencinta seseorang, biasanya tak bisa dilakukan dengan cara instan. Harus melewati tahap pendekatan, saling mengenal hingga akhirnya merasa bahwa ada kecocokan satu sama lain dan jatuh cinta.

Akan tetapi ada pula lho sederet orang yang gampang banget buat jatuh cinta. Akan tetapi, mereka juga cepat banget untuk mengakhiri hubungan tersebut. Penasaran zodiak apa saja yang gampang jatuh cinta tapi gampang putus juga? Dilansir dari pinkvilla, berikut informasinya.

1. Gemini

Gemini ini tipikal yang mudah jatuh cinta, tapi juga gampang untuk mengakhiri hubungan. Bahasa simpelnya gampang bosenan. Bahkan kadang di usia hubungan yang baru sebentar, Gemini bisa aja bilang kalau dia ingin putus. Perpisahan Gemini bisa sangat gak terduga lho datangnya.

2. Libra

Tak hanya Gemini, Libra juga mudah banget nih untuk mengakhiri hubungan. Biasanya saat jatuh cinta sama seseorang, rasa cinta itu akan menggebu-gebu di awal. Namun saat rasa itu hilang, Libra gak bisa untuk mempertahankan hubungan yang terasa tak sama lagi seperti di awal. Maka dari itu, sebagian dari mereka berpikir mengakhirinya adalah salah satu pilihan.

3. Cancer

Kurang lebih sama seperti Gemini, Cancer juga tipikal yang mudah untuk jatuh cinta nih. Namun, cepat pula rasa suka itu hilang. Misal hari ini dengan semangat mengaku bahwa menyukai si A, tapi besok bisa tiba-tiba bilang kalau udah gak suka lagi.

4. Taurus

Sama seperti beberapa zodiak di atas, Taurus juga mudah banget jatuh cinta sama seseorang. Akan tetapi, satu kesalahan dari doi bisa bikin rasa tertarik Taurus hilang. Tipe cinta yang dimiliki Taurus biasanya akan semakin memudar seiring berjalannya waktu. Rasa seperti itu lah yang kemudian membuat Taurus berpikir bahwa itu adalah momen di mana hubungan hampir atau harus berakhir.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News