customer.co.id – Jakarta Aktris Nikita Mirzani menjadi tahanan dari Kejaksaan Negeri Serang, Banten atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Ibu tiga anak itu ditahan hingga 20 hari ke depan terkait statusnya sebagai tersangka. Tak lama setelah menjadi tahanan, akun Instagram dari Nikita Mirzani pun langsung berpindah tangan.

Bukan diretas, akun bernama nikitamirzanimawardi_172 yang terkonfirmasi milik mantan istri Dipo Latief itu langsung dikelola oleh salah satu karyawannya yang bernama Jessica Tiffani. Lewat salah satu unggahannya di fitur Instagram Stories, Jessica mengonfirmasi jika untuk sementara waktu dirinya lah yang bertanggung jawab mengelola akun Instagran Nikita Mirzani.

“Hallo semuanya Instagram @nikitamirzanimawardi_171 dipegang sama aku dan dia baik-baik aja. Nanti aku bakalan live di IG Ka Niki yaaa,” tulis Jessica Tiffani dalam unggahannya yang di repost akun milik Nikita Mirzani.

Dalam Kondisi Baik

Di unggahan yang lain, Jessica juga mengabarkan jika saat ini Nikita Mirzani dalam kondisi yang baik. Ia bersama salah satu karyawan yang lain mengaku baru saja mengantarkan keperluan Nikita ke tahanan.

“Kak Niki baik2 aja dan aku sama @dheahanifaputri baru bawain baju2 dia. Mohon doanya,” katanya di unggahan yang lain.

Masih Aktif

Setelah resmi ditahan, akun Instagram milik Nikita Mirzani memang masih sangat aktif dengan unggahan-unggahan terbaru. Selain mengunggah soal dukungan publik terhadap Niki yang sedang menjalani proses hukum, sebagian aktifitas lain yang terpantau berisi konten promosi dan endorsment.

Sekali lagi, Jessica yang mengelola akun Instagram milik Nikita mengatakan jika postingan-postingan pasca penahanan dilakukan olehnya. Ia pun sempat menjawab beberapa pertanyaan terkait nasib anak-anak Niki pasca tindakan penahanan.

“(Kabar anak-anak) Semua lagi pada sekolah dan baik2 aja,” tulisnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News