customer.co.id

    44SHARES

Baim Wong (Foto: @baimwong)

Dream – Baim Wong merasa bingung lantaran banyak permohonan maaf yang dituliskan netizen usai Lesti Kejora cabut laporan KDRT ke Rizky Billar.

Baim juga mengunggah pemberitaan mengenai dirinya di portal media online.

” Bingung,” tulis Baim Wong pada caption, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 17 Oktober 2022.

Selain itu, suami Paula Verhoeven ini berjanji tidak akan lagi membuat kontan prank KDRT ke polisi.

” Tapi ga ke polisi lagi ko. Sumpah deh. Kmrn tu krn kenal aja sm polisinya. Maap ya,” kata Baim Wong.

Selain itu ayah dua anak ini juga mendoakan Lesti dan Rizky Billar. Ia juga menegaskan tidak berniat menyudutkan dan saling menjatuhkan Leslar.

” Doa terbaik untuk leslar.. dari awal ga ada niat menyudutkan mereka.. kita saling kenal, ga mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina..Mereka org baik,” tuturnya.

© Unggahan Baim Wong

Tak butuh lama unggahan Baim Wong mendapatkan reaksi dari warganet.

Banyak yang memberikan dukungan, tak sedikit pula yang tetap menghujatnya.

” Tetap Ikhlas dan dan menjaga hati untuk tetap Bersih dari kebencian…Brother aing tea,” tulis akun @uncle_teebob.

” Tapi mon maap sama sama unfaedah sih,” kata akun @guemahjulid.

” Semoga ada hikmah dibalik ini semua utk kita,” tulis akun @adejigo.

Baim Wong meminta maaf atas prank KDRT ke kantor polisi.

Baim Wong meminta maaf setelah menuai beragam kecaman dari berbagai pihak karena membuat konten prank KDRT ke polisi.

” Saya tahu saya salah dan saya minta maaf secara langsung ke Polsek Kebayoran. Salah dipihak saya dan pihak kita, tim juga saya minta maaf,” kata Baim Wong di Instagram, Senin, 3 Oktober 2022.

Baim tidak menyangka konten prank KDRT menjadi heboh dan mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak, termasuk rekan artis.

” Kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini. Banyak pihak dirugikan salah satunya institusi pemerintahan,” imbuh Baim Wong.

© instagram

Padahal sebelum membuat konten tersebut, Baim mengaku sudah mendapat peringatan dari Paula Verhoeven. Tetapi nasehat yang diberikan istrinya itu tidak didengarkan.

” Sebetulnya Paula sudah ingetin saya, tapi saya masih melakukannya karena mungkin keegosisan laki-laki,” kata Baim.

Maka dari itu, Baim meminta maaf ke pihak Plsek Kebayoran, ke keluarga dan korban KDRT.

” Saya minta maaf terutama ke polisi, enggak ada niat untuk melecehkan. Saya minta maaf kepada korban KDRT. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin. Terima kasih teman-teman yang sudah menegur saya dengan cara apapun,” kata Baim Wong.

Setelah membuat konten prank ke kantor polisi, Baim Wong mendapatkan kecaman dari netizen.

Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank dengan melaporkan KDRT ke polisi. Akibatnya, pasangan ini mendapatkan kecaman dari warganet.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan, sedang menyelidiki konten prank yang dilakukan Baim Wong dan Paula. Menurutnya konten prank tersebut mengarah ke tindak pindana.

© Baim Wong dan Paula Verhoeven

Foto: @baimwong

” Iya nanti kita koordinasikan lagi dengan Kapolsek Kebayoran Lama. Cuma itu mengarah pidana itu, karena dia sudah membuat pemalsuan laporan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dikutip dari Liputan6.com, Senin 3 Oktober 2022.

Menurut Nurma, ada sanksi bagi siapapun yang membuat laporan palsu. Pelapor dapat dijerat dengan Pasal 220 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

” Mengarah Pasal 220 soal laporan palsu. Mengarah betul. Pidana itu karena kan dia bohong. Lain kalau betulan,” ungkap Nurma.

Dia mengatakan, dalih prank tidak bisa jadi alasan untuk lolos dari jerat hukum. Nurma menegaskan, konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven soal KDRT termasuk perbuatan pidana .

” Dia telah melakukan pemalsuan laporan. Itu kan bohong. Walaupun bilangnya prank. Kan kaga bisa main main apalagi kejadiannya bohong,” tutur Nurma.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News