customer.co.id – Rayyanza atau yang lebih akrab disapa Cipung selalu berhasil curi atensi. Bukan tanpa alasan, ini karena Nagita Slavina sangat suka mendandani anaknya itu dengan aneka kostum. Di sisi lain, Rayyanza pun tampak begitu menggemaskan karena selalu terlihat pasrah memakai berbagai kostum pilihan sang ibunda.

Baby Rayyanza juga kerap diajak orangtuanya ikut live jualan hingga mendatangi acara-acara talkshow.

Curi Atensi Publik, Ternyata Begini Wajah Ariana Grande Tanpa Makeup

Serentak di 5 Kota, Begini Keseruan Festival Smart Mom

Apa Saja Tanda Hubunganmu Itu Sehat? Perhatikan 5 Hal Ini

Aurel Hermansyah Tenteng Hermes Seharga Rp1,2 Miliar, Dibilang Gantian dengan Krisdayanti

Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

Merasa Selalu Menghadapi Penolakan? 4 Hal Ini Mungkin Alasannya

Belum lama ini, Rayyanza kembali jadi sorotan karena ikut membuat video iklan goyang shopee COD. Seperti biasa, ekspresi pasrah Rayyanza yang dibagikan pada video di akun TikTok spicanattnew berhasil membikin publik gemas dibuatnya.

Dalam video itu, Rayyanza tampak digendong depan oleh Nagita Slavina. Dia tampil totalitas dengan mengenakan jaket oren dari Shopee. Sedangkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak memakai busana nuansa putih.

Video pasrah Cipung ikutan goyang Shopee COD serta mengenakan jaket oren langsung banjir komentar dari warganet. Tak jarang juga warganet yang gemas dengan penampilan dan ekspresinya itu.

Seorang warganet berkomentar, “Ya Allah, Cipung lucu banget pakai jaket oren, apalagi ekspresinya.”

“Lucu banget Cipung ikutan goyang COD, mana pake jaket oren lagi,” komentar warganet lain.

“Cipung ngebatin, pantesan aja Aa Rafathar mau pensiun,” ungkap warganet lainnya.

Ada pula warganet yang menilai Nagita Slavina sangat bahagia setiap kali Rayyanza cosplay. “Kayaknya Nagita bahagia banget ya kalau anaknya cosplay gini,” kata warganet tersebut.

“Bayi lain mah ngiklanin produk pampers, cuma Cipung yang shooting iklan Shopee COD,” imbuh warganet lain.

Sementara itu, hingga Selasa (23/8/2022) kemarin, unggahan video tersebut setidaknya telah dilihat sebanyak 490,7 ribu penonton.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News