customer.co.id – Jakarta Isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sempat ramai disorot. Pedangdut asal Cianjur itu sempat melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/09/2022). Bahkan, polisi sempat menetapkan bintang sinetron Ada Dua Cinta sebagai tersangka.

Saat masih menjadi kuasa hukum Rizky Billar, pengacara Adek Efril Manurung SH sempat menyatakan bahwa kliennya sudah menjatuhkan talak terhadap istrinya. Hal ini membuat sejumlah warganet menduga pernikahan pasangan artis ini bakal berakhir.

Enam+

Namun, belakangan pelantun ‘Zapin Melayu’ memilih untuk mencabut laporannya. Sempat menjalani wajib lapor, kini polisi resmi menghentikan kasus KDRT Rizky Billar. Lesti dan Rizky Billar bahkan menunjukkan kemesraannya di depan media saat berada di kantor polisi. Keduanya juga kompak menyatakan siap menyongsong lembaran baru.

Tak hanya Lesti dan Billar, sejumlah pasutri artis juga sempat dilanda konflik hingga dikabarkan akan cerai, tapi akhirnya baikan dan terus harmonis. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Lulu Tobing

Pernikahan Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut berakhir dengan perceraian. Namun pada Agustus 2019, bintang sinetron Tersanjung melepas masa jandanya. Ia menikah dengan Bani Maulana Mulia.

Pada 18 Mei 2021, Lulu mengajukan gugatan cerai terhadap Bani. Sidang cerai keduanya sempat berjalan kali. Namun pada September 2021, Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak gugatan Lulu lantaran materi isi gugatan tidak terbukti. Desember 2021, beredar potret kemesraan lulu dan Bani.

Enam+

Yama Carlos

Pernikahan aktor Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri sempat dua kali diguncang prahara. Pada 2017 dan 2019, beredar kabar bahwa Yama akan menceraikan istrinya. Namun, perseteruan keduanya berakhir dengan perdamaian. Yama dan Arfita mempertahankan pernikahan dengan dalih demi anak.

Enam+

Teuku Ryan – Vira Yuniar

Menikah pada 2004, artis Vira Yuniar menggugat cerai Teuku Ryan pada 2009. Dalam salah satu sidang cerai, ayah Vira sempat memukul pipi Ryan. Keduanya diputus cerai pada 2010. Tapi setahun berlalu, pasangan ini mengumumkan telah rujuk. Hingga kini keduanya terlihat harmonis dan sering terlihat main sinetron bersama. Terakhir, keduanya sama-sama membintangi Buku Harian Seorang Istri di SCTV.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News