customer.co.id – Gaya Hidup – UBS Gold terbaru ini telah me-launching kampanye Iam24k yang bertujuan untuk mengingatkan setiap orang bahwa diri mereka autentik, unik dan berharga layaknya emas murni 24 karat.

UBS Gold juga memperkenalkan secara langsung the new face of #Iam24k Cinta Laura Kiehl yang dikenal sebagai musisi juga artis yang telah terlibat dalam karya-kaya film international. C

inta Laura Kiehl juga secara lantang selalu menggemakan perspektif tentang self -worth dan kemanusiaan. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Gandeng Designer Busana MV BLACKPINK

UBS Gold, sebagai leader dalam industri perhiasan emas & gold bar di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan kampanye terbaru mereka, Iam24k, yang bertujuan untuk mengingatkan setiap orang bahwa diri mereka itu autentik, unik dan berharga layaknya emas murni 24 karat.

UBS Gold juga memperkenalkan the new face of #Iam24k, Cinta Laura Kiehl yang dikenal sebagai musisi dan artis yang telah terlibat dalam karya-karya film internasional. Cinta Laura Kiehl dipilih sebagai Brand Ambassador dari UBS Gold karena sifatnya yang lantang dalam menggemakan perspektif tentang self-worth dan kemanusaiaan.

Sejalan dengan kampanye tersebut UBS Gold berusaha untuk menghadirkan ragam inovasi melalui kolaborasi dengan Diana .M. Putri lewat Diana Couture. Diana .M. Putri baru-baru ini menghebohkan jagat fashion tanah air, lewat koleksi busananya yang digunakan oleh member BLACKPINK pada MV terbaru mereka berjudul Shut-Down.

Setelah sukses pada peragaan Los Angeles Fashion Show di tahun 2021, Diana Couture dan UBS Gold kembali berkolaborasi dengan tema, THE SIREN’S SONG S/S 23 yang akan tampil di Los Angeles Fashion Week powered by Art Hearts Fashion pada tanggal 15 september 2022.

Nama-nama besar sebagai model The Siren Song S/S 23 di LA Fashion Week akan ikut menyemarakan pagelaran ini, salah satunya Jessica Belkin yang merupakan pemain sekuel American Horror Story, dan Pretty Little Liars.

Tema Mitologi Yunani

Mengambil tema mitologi Yunani yang terkenal unik dan menakjubkan yaitu seorang manusia setengah ikan, Siren. Koleksi yang dibawakan oleh Diana .M. Putri dan UBS Gold ini akan mengeksplorasi misteri dan keindahan laut, The Siren’s Song.

Diana .M. Putri menambahkan “Karakter tema yang unik dan otentik menjadi pesan yang juga ingin disampaikan melalui kolaborasi ini. Seringkali kita mengasosiasikan standar kecantikan wanita dengan bagaimana seharusnya wanita itu tampil. Kali ini, UBS Gold dan Diana Couture ingin break the rules melalui koleksi yang akan ditampilkan pada The Siren’s Song S/S 23 Los Angeles Fashion Week”.

Dalam koleksi kali ini, Diana Couture stay true dengan brand identity mereka yang mengangkat tema wanita yang tangguh, elegant dan unik dengan menghadirkan gaun korset elegan, Catsuit tipis bertahtakan Swarovski, Bodysuit berwarna merah dan tulle.

Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold turut menyampaikan “Koleksi UBS Gold kali ini akan lebih berani dengan membawa desain perhiasan emas seperti beragam macam rantai, anting-anting mewah, kalung yang bold dan juga ikat pinggang yang edgy. UBS Gold berharap koleksi kali ini akan membawa kesan versatile, yang bisa digunakan untuk acara besar seperti Oscar, casual night out atau sesuai tema kali ini, under the sea.”

Konsep The Siren’s Song S/S 23 juga tidak berhenti disitu saja, Biasanya, stereotipe tentang putri duyung atau sirens adalah warna pastel warna atau cerah.

Namun, melalui koleksi ini, kedua brand fashion ini memutuskan untuk mendobrak batasan tersebut dengan menggunakan color tone yang lebih netral, seperti Obsidian black, Arctic Silver, Daffodil Gold serta off white dengan sentuhan kilauan dari Swarovski dan perhiasan emas yang terinspirasi dari reaksi air bergerak.

Standar kecantikan tidak dapat menjadi patokan dewasa ini, karena cantik itu relatif bagi sudut pandang masing-masing individu. UBS Gold sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar selama lebih 40 tahun di Indonesia selalu mengedepankan keunikan dan keotentikan dari diri seseorang begitu juga dengan Diana .M. Putri lewat Diana Couture.

Kedua brand fashion ini berharap, koleksi The Siren’s Song ini dapat menginspirasi setiap orang untuk menjadi diri sendiri dan terlepas dari stereotipe-stereotipe tentang kecantikan wanita.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News