customer.co.id – Lagu berjudul “Tiba-Tiba” viral di media sosial, khususnya TikTok. Lagu dengan lirik “Kadang bikin aku kesal” itu dipakai sebagai latar di salah satu video Cipung, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang kemudian diikuti oleh jutaan pengguna TikTok.

Penyanyi asli lagu tersebut adalah Quinn Salman. Bukan penyanyi baru, gadis cilik berambut panjang itu telah memiliki delapan lagu sepanjang kariernya di dunia tarik suara.

Dijumpai wartawan di sela mini konser pertamanya di Jakarta Escape, Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/10), Quinn Salman untuk kali pertama menceritakan awal mula terciptanya lagu “Tiba-Tiba”.

“Lagu ini tercipta setelah aku lagi kesal sama sesuatu hal. Aku lagi kebanyakan main gadget karena waktu itu masih pandemi jadinya waktu buat bernyanyi dan bermain musik berkurang ceritanya,” ungkap Quinn Salman.

Kesal mendapat teguran dari sang bunda, Quinn Salma mengunci diri di kamar. Saat itulah, Quinn mendapatkan ide untuk menuangkan apa yang dirasakannya ke dalam lirik lagu.

“Sama seperti lagunya lagi kesal pada saat tidur, terus melayang ketemu peri. Besoknya udah semangat lagi menjalani hari yang baru,” tutur Quinn Salman.

Terkait lagunya yang diidentikkan dengan Cipung, Quinn Salman mengaku sangat senang. Hampir semua kalangan, termasuk para artis, kini menjadikan lagu “Tiba-Tiba” sebagai sound favorit mereka di TikTok. Di YouTube, music video original lagu “Tiba Tiba” sendiri sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

“Aku senang banget. Mudah-mudahan setelah lagu ini aku bisa bikin lagu lagi yang bisa dinyanyikan sama anak-anak di Indonesia,” harap Quinn Salman.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News